Forsapss Kecamatan Benakat Resmi Dilantik

Muara Enim – Forum Silaturrahmi antar Pengajian Serasan Sekundang (Forsapss) Kecamatan Benakat Resmi dilantik, acara dilaksanakan di Masjid Jemaah Amaliah Desa Padang Bindu Kecamatan Benakat Kabupaten Muara Enim

Diketahui, pengurus Forsapss Kecamatan Benakat yang terdiri dari perwakilan ibu ibu dari enam Desa terdiri dari Desa Rami Pasai, Pagar Dewa, Pagar Jati, Betung, Padang Bindu dan Idup Baru,dilantik langsung oleh Ketua Forsapss Muara Enim Misliyani S Ag, M Pdi, disaksikan Camat Benakat Hasbullah Yusuf, Pembina Forsapss Benakat Dessy Kusindari AmKeb. Acara dihadiri Kades Betung Susi dan Perwakilan MUI Kecamatan Benakat. Jumat (13/1).

Sulisyawati Ketua Forsapss Kecamatan Benakat yang baru dilantik dalam sambutan nya mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang telah menunjuknya sebagai ketua, dirinya berharap supaya pengurus yang lain dapat menjalin kerja sama yang baik dalam menjalankan amanah

“Mudah-mudahan pengajian rutin kita bisa berjalan lagi dengan lancar seperti sedia kala, saya mohon untuk membantu saya memajukan kembali pengajian kita di kecamatan Benakat, ” ujarnya.

Sementara itu Pembina Forsapss Kecamatan Benakat Dessy Kusindarti Am Keb dalam sambutanya menyampaikan apresiasi atas semangat baru kepada pengurus yang baru dilantik.

Saya berharap Kepada Ibu Ibu Kades yang ada dikecamatan Benakat untuk bersama memberikan Support sehingga program yang akan dijalankan Pengurus Forsapss yang baru dilantik berjalan baik, sehingga cita cita yang kita harapkan menjadi nyata untuk memajukan pengajian. Disini saya juga menyampaikan kiranya kepada seluruh pengurus untuk aktif dalam menjalankan amanah yang sudah diemban, “Ucap Dessy.

Sementara itu Camat Benakat Hasbullah Yusuf SH dalam sambutannya mengucapkan Selamat kepada pengurus Forsapss yang baru dilantik, dirinya berharap Forsapss ini selain sebagai ajang silaturrahmi, kedepan bisa tumbuh berkembang menjadi lebih baik lagi.

“Peran ibu-Ibu sangat penting pada organisasi ini, dimulai hari ini, mari kita tingkatkan rasa cinta kita kepada agama dan saya siap mendukung dengan semampunya supaya forsapss tumbuh berkembang, Karna di Kecamatan Benakat ini Ada 7 kelompok pengajian, ketika ada kegiatan ini, saya siap hadir di acara ibu ibu, “Ungkap Camat.

(An/Ali).

Pos terkait