DPC Pemerhati Jurnalis Siber (PJS) Kab. Muara Enim, Adakan Doa Bersama

Muara Enim – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Pemerhati Jurnalis Siber (PJS) kabupaten Muara Enim mengadakan Do’a bersama, sebagai wujud rasa syukur atas menempati kantor sekretariat PJS yang baru, bertempat di Jl. Enim No. 08 Rt 01/Rw 03 Kelurahan Tungkal Kecamatan Muara Enim, Kamis malam (12/01/23).

Di sampaikan Ketua PJS Kabupaten Muara Enim, Peryanto, bahwa acara ini dilakukan sesuai dengan hasil musyawarah bersama saat rapat rutin pengurus beberapa hari yang lalu. Kegiatan keagamaan seperti ini akan terus diagendakan untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan para pengurus dan anggota PJS Muara Enim.

“Alhamdulillah tadi kita laksanakan Sholat Magrib Dan Isya berjamaah kemudian dilanjutkan dengan , dzikir serta doa bersama sebagai untuk meningkatkan Keimanan dan ketakwaan pengurus dan anggota PJS” Ucap Peryanto

Lebih lanjut dikatakan, ” Kita juga bersyukur Alhamdulillah DPC PJS Muara Enim sekarang sudah memiliki kantor kesekretariatan, dengan adanya sekretariatan ini tentunya akan sangat mendukung program – program kerja PJS”.

“Semoga PJS dapat tumbuh dan berkembang di Kabupaten Muara Enim sehingga dapat menjadi mitra baik untuk seluruh elemen masyarakat, Insya Allah kami akan memberikan kontribusi dibidang pemberitaan dalam rangka memberikan informasi yang diharapkan masyarakat, ” Ujar Peryanto.

Selain itu, Peryanto mengharapkan dukungan kepada seluruh elemen masyarakat untuk menjadi mitra dalam pembangunan di kabupaten Muara Enim.

“Kami tak akan bisa menjadi siapa-siapa ketika tidak ada dukungan dari semua elemen masyarakat, mari bersama kita bergandeng menjadikan Kabupaten Muara Enim menjadi lebih baik lagi, dan pastinya kami siap selalu menjadi agen perubahan dan mitra pemerintah, ” Ucap nya.

“Saya mengucapkan terima kasih atas partisipasi dari pihak yang sudah mendukung dan menerima keberadaan kami di Muara Enim, disini saya mengajak kepada seluruh pengurus PJS untuk bekerja sama dalam membesarkan organisasi ini, kekompakan adalah pilihan kita dalam memberikan warna yang positif di Muara Enim, ” pungkasnya.

(Ali/Fry)

Pos terkait