Musrenbang Desa Pagar Dewa Benakat, Kades Harapkan Usulan Terealisasi

Muara Enim – Pemerintah Desa (Pemdes) Pagar Dewa Kecamatan Benakat kabupaten Muara Enim laksanakan Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Desa Tahun Anggaran 2023 untuk usulan program kegiatan Tahun 2024, acara dilaksanakan di Kantor Desa Pagar Dewa Kecamatan Benakat Kabupaten Muara Enim.

Pada Musrenbang tingkat Desa Pagar Dewa dihadiri sekaligus di Buka langsung oleh Camat Benakat, Hasbullah Yusuf SH, tentunya acara berjalan lancar. Senin (9/1/2023).

Kepala Desa (Kades) Pagar Dewa Yusron dalam sambutanya mengucapkan terima kasih atas kehadiran Camat dan Unsur Forkopimcam di musrenbang.

Usulan prioritas yang sangat diharapkan dari Desa Pagar Dewa diantaranya, Rehap pembangunan 3 lokal di SMPN 5 Benakat, Pembangunan Spal dan Gorong-Gorong.

“Semoga usulan yang menjadi prioritas masyarakat dapat terealisasi, kami berharap supaya usulan ini bisa berlanjut ke tingkat musrenbang kecamatan dan Kabupaten, ” Ujar Kades Pagar Dewa.

Camat Benakat Hasbullah Yusuf dalam arahan nya menyampaikan apresiasi tinggi kepada pemerintah Desa yang telah merangkum usulan yang memang menjadi prioritas.

“Seperti yang kita ketahui, usulan pada musrenbang tingkat Desa ini adalah usulan dari musren tingkat Dusun pada Desa, jadi insya Allah usulan ini akan kita perjuangkan, semoga dapat terealisasi, ” Ucap Hasbullah.

Turut hadir, Anggota Bhabinkamtibmas BRIPKA ABSORI Polsek Gunung Megang Anggota Babinza Koramil Gunung Megang, Katua dan Anggota BPD serta Para tokoh di Desa Pagar Dewa.

(Ali).

Pos terkait