Bergerak ke Merapi, Sri Meliyana Jumpai Relawannya

wartabiangalala.com – Sebagai bagian dari rangkaian Reses DPR-RI masa sidang IV tahun 2021/2022, anggota Komisi IX DPR-RI Fraksi Partai Gerindra, Dapil Sumsel II, Ir. Sri Meliyana menjumpai para relawannya di Merapi Area. Sabtu (23/04/2022).

Selain sebagai ajang pertemuan silaturahmi, para relawan Sri Meliyana dari berbagai desa di Kecamatan Merapi Area yang hadir pada kesempatan ini, mendapatkan suntikan ilmu mengenai Obat dan Makanan yang dikemas dalam Sosialisasi KIE.

Bacaan Lainnya

Dalam kegiatan yang dilangsungkan di Gedung Serba Guna Desa Merapi, Kecamatan Merapi Barat, Kabupaten Lahat ini, Sri Meliyana turut menggandeng mitranya dari Balai Besar Pengawas Obat dan Makanan (BB POM) di Palembang.

Sri Meliyana mengungkapkan suka citanya karena dapat berjumpa kembali dengan para relawannya masyarakat di Merapi Area yang hadir di kegiatan tersebut.

“Tidak ada yang paling membahagiakan selain perjumpaan dalam keadaan sama-sama sehat. Terlebih lagi dengan semangat yang tinggi untuk sama-sama dapat berjumpa di GSG Merapi hari ini,” ungkap Sri Meliyana.

Sri Meliyana juga berharap, adanya sosialisasi yang digelar pada hari ini, para peserta yang hadir dapat menyerap ilmu dan juga dapat menjadi agen penyambung ke masyarakat lainnya.

“Pastinya kita berharap dengan penjelasan detail dalam sosialisasi ini para masyarakat yang hadir ke depannya akan lebih berhati-hati dalam memilih obat dan makanan. Apalagi di zaman serba online seperti sekarang banyak produk menggiurkan yang bisa didapat secara instant, sementara tidak tahu kelayakan pakainya bagi kesehatan. Kami berharap juga, para peserta yang hadir dapat menjadi penyambung lidah bagi masyarakat lainnya mengenai ilmu yang didapat hari ini,” harapnya.

(Red)

Pos terkait