Sri Meliyana Buka Puasa Bersama Para Pekerja Panggul dan Tukang Becak

wartabianglala.com – Anggota Komisi IX DPR-RI Fraksi Partai Gerindra dapil Sumsel II, Ir. Sri Meliyana melakukan buka puasa bersama ratusan pekerja buruh harian dari Kuli Pangggul dan Tukang Becak Kota Lahat. Kegiatan dilangsungkan di Kediaman Sri Meliyana, Kelurahan Talang Jawa Utara. Jumat (22/04/2022).

Menjelang berbuka puasa, Sri Meliyana menyampaikan rasa bahagianya karena dapat berada di tengah-tengah para kuli panggul dan tukang becak Kota Lahat. Bukan tanpa sebab, karena memang selama ini Sri Meliyana selalu menjaga silaturahmi dengan mereka.

“Bangga sekaligus bahagia bisa berkumpul dan bersilaturahmi dengan seluruh keluargaku pada sore hari ini, terlebih bertepatan di bulan Ramadhan. Semoga berkumpulnya kita hari ini, menjadi pertemuan penuh berkah dengan amal ibadah yang dilipatgandakan oleh Yang Maha Kuasa,” ucapnya.

Pada kesempatan ini, Sri Meliyana juga menyampaikan ucapan salam dari Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto.

“Jadi menjelang keberangkatan reses para anggota DPR-RI Fraksi Partai Gerindra, Pak Prabowo menitipkan salam untuk saudara semua, khususnya di Kabupaten Lahat,” ungkapnya.

Selain berbuka puasa bersama, kegiatan Sri Meliyana bersama buruh harian lepas tersebut juga diwarnai dengan pembagian paket sembako.

“Sembako yang kita bagikan hari ini dalam rangka Gerindra Berbagi. Semoga bermanfaat dan menjadi bagian dari memenuhi kebutuhan,” pungkasnya.

(Red)

Pos terkait