Jumpa Relawannya di Kecamatan Kota Lahat, Sri Meliyana Sampaikan Ini

wartabianglala.com – Saat berada di Kabupaten Lahat, Anggota Komisi IX DPR-RI Ir. Sri Meliyana tidak menyia-nyiakan kesempatan untuk bertatap muka langsung dengan para relawannya di Kecamatan Kota Lahat, Kabupaten Lahat. Perempuan yang akrab disapa Yuk Meli ini menggelar pertemuan silaturahmi di Kelurahan Bandar Agung. Jumat (22/04/2022).

Dalam pertemuan tersebut, Sri Meliyana memberikan pesan agar para relawannya senantiasa menjaga kesehatan di momen Ramadhan yang masih dalam masa pandemi Covid-19.

Bacaan Lainnya

“Jaga sehat lahir dan batin, jangan sampai kita kalah oleh pandemi. Kita akab melewati masa ini tatkala kita bersemangat dan berpikiran positif,” pesannya.

Sri Meliyana juga menyampaikan permohonan maaf karena momen hari raya tahun ini tidak bisa berkumpul di Kabupaten Lahat.

“Sebagaimana biasanya, saat lebaran saya berada di Jakarta. Dari itu sebelumnya saya sampaikan ucapan mohon maaf lahir dan batin dari lubuk hati yang terdalam. Ke depan kita akan berjumpa lagi dengan kebermanfaatan hidup yang akan kita bangun bersama,” lanjutnya lagi.

Dalam silaturahmi ini, Sri Meliyana juga menggelar sosialisasi KIE Obat dan Makanan dengan turut dibersamai mitra Komisi IX DPR-RI dari BBPOM Palembang.

(Red)

 

Pos terkait