Bupati Lahat Terima Audiensi Dewan Pendidikan Kabupaten Lahat

LAHAT, wartabianglala.com – Bupati Lahat, Cik Ujang.SH terima kunjungan Dewan Pendidikan Kabupaten Lahat. Dalam audiensi ini dewan pendidikan Kabupaten Lahat berkeinginan bisa terus memajukan dunia pendidikan, juga memberikan warna baru dunia pendidikan di Kabupaten Lahat. Kamis ( 4/11/2021 ). Bertempat di Ruang Kerja Bupati Lahat.
Bupati Lahat merespon baik, keinginan tersebut. Menurutnya, dewan pendidikan adalah mitra pemerintah di bidang pendidikan. Hal-hal yang dinilai baik akan dikoordinasikan dengan dinas terkait, sehingga apa yang jadi harapan bisa tercapai, pendidikan di Kabupaten Lahat menjadi lebih baik lagi.
“Pengurus dewan pendidikan ini, orang-orang senior di bidangnya, jelas sudah berpengalamanan. Saya salut, di masa tua tetap mau berkarya untuk memajukan pendidikan di Lahat,” sampai Bupati Lahat. Baik secara pribadi maupun pemerintah daerah, Bupati Lahat mendukung apa yang jadi rencana dewan pendidikan.
Drs. Kartini, Ketua Dewan Pendidikan Kabupaten Lahat berterima kasih, Bupati Lahat telah menerima audiensi dan telah memberikan dukungan terkait apa yang jadi rencana. Pihaknya siap tetap kontribusi bagi dunia pendidikan meski di tengah pandemi saat ini.
“Kami hanya ingin terus berkarya, menyalurkan ilmu yang ada kepada generasi penerus. Dunia pendidikan di Kabupaten Lahat harus terus maju dan bercahaya,” ucapnya. Audiensi ini dihadiri juga Sekda Lahat, Chandra SH MM serta Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Lahat, Drs.H.Suhirdin.
(Redaksi)

Pos terkait