Bupati Lahat Datangi Kontrakan Pelajar Yang Terbakar

LAHAT, wartabianglala.com – Mengetahui adanya kossan di Jalan Kenanga Rt 13/04, Perumnas 2, Kelurahan Bandar Jaya, Kecamatan Lahat, yang alami kebakaran. Bupati Lahat, Cik Ujang SH menyempatkan waktunya, untuk melihat langsung kondisi warganya.
Saat di lokasi, Bupati Lahat langsung melihat kondisi kamar kos-kosan pelajar asal SP 1 Kikim Barat dan Desa Durian Dangkal, Kecamatan Mulak Sebingkai yang terbakar.
“Yang sabar, tetap semangat belajarnya, jangan sampai musibah ini membuat kalian patah semangat,” ucap Bupati Lahat kepada salah satu pelajar asal SP 1, yang kos-kossannya terbakar, Kamis (4/11/2021).
Melihat kondisi kamar ludes terbakar, sehingga lima pelajar yang tinggal di tiga pintu kontrakan hanya bersisa pakaian di badan. Bupati Lahat,Cik Ujang.SH memberikan sedikit bantuan uang tunai, agar para pelajar bisa terus bersekolah.
“Adek-adek belilah baju seragam yang baru. Jangan pandang besar kecilnya, semoga ini dapat digunakan sebaik mungkin, bisa terus belajar,” sampai Bupati Lahat.
Sebelum meninggalkan lokasi kebakaran, Cik Ujang juga memerintahkan Dinas Sosial Lahat untuk memberikan bantuan, agar bisa meringankan sedikit beban pelajar dan pemilik kos-kossan ini.” katanya.
(Redaksi)

Pos terkait