Terbukti Terpercaya, KPM Allianz Pagaralam Bayar Claim Meninggal Dunia di Kabupaten Lahat

wartabianglala.com – Kantor Pemasaran Mandiri (KPM) Allianz Cabang Kota Pagaralam kembali menunjukkan peran mereka sebagai life changer yang menyelamatkan dari bencana keuangan dengan membayar claim terhadap nasabah mereka yang berada di Kabupaten Lahat.

Kali ini, pembayaran claim meninggal dunia atas nama Warsiti dengan seremonial penyerahan claim diserahkan langsung oleh KPM Allianz Pagaralam terhadap ahli waris yang berada di Jalan Penghijauan, Kelurahan Bandar Jaya, Kabupaten Lahat. Rabu (03/11/2021).

Pembayaran klaim meninggal dunia atas nama Warsiti oleh KPM Allianz sebesar Rp. 112.843.000,- dengan usia masuk 57 tahun, umur polis 1 tahun 9 bulan, dengan premi 1.000.000,- per bulan.

Leader KPM Allianz Pagaralam Kho Emillia mengatakan bahwa momen pembayaran claim dari Allianz hari ini merupakan kabar bahagia bagi masyarakat. Karena, Allianz sudah terbukti berkali-kali membayarkan claim.

“Kembali kita bisa membuktikan kepercayaan sebagai life changer dan menyelamatkan jiwa-jiwa keluarga besar kita dari bencana keuangan. Masyarakat musti menyampaikan kabar bahagia ini satu sama lain dan menjadi bagian dari keluarga Allianz,” ujar Kho Emillia.

Sementara itu, Santi Winara Panuju selaku bagian dari keluarga penerima manfaat atas claim hari ini, mengucapkan terima kasih kepada Allianz dan menyatakan kesyukurannya.

“Terima kasih kepada Allianz dan bersyukur, Puji Tuhan, karen seremonial pembayaran claim berlangsung lancar. Termasuk juga prosesi pencairan yang berlangsung lancar. Terkait uangnya sebenarnya sudah masuk ke rekening beberapa minggu yang lalu, sementara hari ini merupakan seremonial saja,” ucap Santi.

Santi juga menambahkan, adanya musibah yang menimpanya menjadi pengingat bahwa pentingnya memproteksi diri dan keluarga.

“Betapa pentingnya memproteksi keluarga tersayang. Bersyukur sudah ada bersama kita protektor yang terpercaya dan benar-benar menepati janjinya, yakni Allianz Univison,” pungkasnya.

(Aan Kunchay)

Pos terkait