Jhopinks Futsal Akademi Rilis Jersey Teranyar

wartabianglala.com – Jhopinks Futsak Akademi (JFA) selaku wadah pembinaan bakat muda pemain futsal di Kabupaten Lahat, secara resmi merilis jersey terbaru mereka. Dua buah jersey yang didominasi warna kuning dan hitam akan dikenakan para pemain JFA baik laki-laki maupun perempuan.

Jersey teranyar JFA tidak meninggalkan nuansa Kabupaten Lahat dengan background Bukit Telunjuk di bagian belakang. Selain dihiasi atribut logo JFA, jersey ini juga menyertakan logo sponsor, yakni BRI, RM Pak Gendhut, Media Warta Bianglala, dan Sobat Printing.

Melalui media ini, Jhon Hendrik selaku pengelola sekaligus pelatih JFA mengatakan warna hitam dan kuning yang dipilih pada jersey mereka melambangkan kerja keras dan kebahagiaan.

“Jadi jersey ini ada 2 warna, yakni kuning dan hitam. Warna kuning melambangkan kebahagiaan. Artinya saya ingin anak didik saya main futsal dengan kebahagiaan. Sementara warna hitam merupakan warna yang disukai anak-anak muda, karena mayoritas pemain kami bermaterikan pemain-pemain muda pantang menyerah,” ungkap Jhon, Senin (26/04/2021).

Terkait sponsor, Jhon tidak lupa memberikan apresiasi atas support dan dukungan. Menurutnya, JFA juga masih membuka diri jika masih ada pihak-pihak yang ingin memberikan dukungan.

“Dengan adanya pihak sponsor, sangat membantu kami untuk berkembang dalam pembinaan pemain muda Futsal. Apalagi Pembinaan yang saya lakukan gratis. Sponsor tidak harus berupa uang, bisa juga Berupa alat latihan, jersey, bola, rompi, dan lainnya. Jadi, bagi yang berminat dan menjadi mitra kami silakan saja,” tandasnya.

(Aan Kunchay)

Pos terkait