Dua Pemain Porsido U-12 (Lahat) Dipanggil Mengikuti Seleksi Sriwijaya FC Akademi

wartabianglala.com – Setelah mengikuti test event festival U-12 pada tanggal 2, 3, dan 4 April lalu di Stadion Atletik Luar Komplek Jakabaring Sport City. Dua orang Bocil dari Club Porsido U-12 Lahat, Bergas dan M. Alfatih terpilih menjadi bagian dari 40 orang calon siswa akademi Sriwijaya FC yang akan mengikuti seleksi lanjutan.

Bergas dan M. Alfatih telah mengikuti seleksi lanjutan pada hari Minggu, 25 April, pukul 15.00 WIB kemarin. Keduanya menunjukkan skill dan kemampuan olah bola mereka, kembali di lapangan sepak bola atletik luar Jakabaring Sport City Palembang.

Coach Sulardi selaku Pelatih Porsido yang turut membersamai Bergas dan M. Al Fatih meminta doa dari masyarakat Kabupaten Lahat agar 2 pemainnya ini mendapat hasil terbaik.

“Mohon doanya agar Bergas dan M. Al Fatih menjadi pemain lahat yang lulus seleksi Sriwijaya FC Akademi,” ujar Sulardi saat dikonfirmasi via akun Whatsapp pribadinya. Senin (26/04/2021).

Direncanakan, Bergas dan M. Alfatih bersama coach Sulardi akan bertolak kembali dari Palembang setelah check out dari wisma atlet Jakabaring Sport City pada pukul 12.00 WIB hari ini.

“Saat ini kita masih menunggu hasil. Sekali lagi kita berharap agar kedua pemain kita mendapat hasil terbaik,” pungkasnya.

(Aan Kunchay)

Pos terkait