Pererat Hubungan TNI dan Rakyat, Babinsa Koramil 405-11/Tanjung Sakti Lakukan Komunikasi Sosial (Komsos))

Lahat, wartabianglala.com Kodim 0405 Lahat melalui Babinsa Koramil 405-11/Tanjung sakti Melakukan Komunikasi Sosial (Komsos) serta tetap melakukan protokol kesehatan covid-19 dengan tokoh masyarakat Desa Pagar Jati dan Sindang Panjang Kecamatan Tanjung Sakti Pumi. Jumat (22/01).

Kegiatan merupakan salah satu tujuan untuk menciptakan keakraban antara Babinsa dengan tokoh masyarakat serta untuk mendapatkan informasi situasi yang berkembang di wilayah binaannya.

Babinsa Serda Suyatna mengatakan, Kegiatan komsos yang dilaksanakan tersebut guna mencerminkan rasa kemanunggalan TNI khususnya Babinsa kepada masyarakat wilayah binaanya.

“Tujuan komsos ini juga untuk mempererat hubungan TNI dengan rakyat dan mengetahui perkembangan situasi di wilayah binaan, dengan adanya interaksi komunikasi Babinsa dengan warga akan dapat mempererat hubungan TNI dan rakyat”. ujarnya.

Lanjut Serda Suyatna memberikan himbauan kepada masyarakat Desa Pagar Jati dan Sindang Panjang Kecamatan Tanjung Sakti Pumi untuk tetap patuhin Protkes Covid-19.

“Jagan lupa masyarakat tetap Patuhin Protkes Covid-19, dan tetap melakukan 3M, memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, karena ini menjegah penularan virus Covid-19,” ucap serda Suyatna.

(Prima)

Pos terkait