KPA Ispala Laksanakan Jum’at Berkah

Lahat, wartabianglala.com – Bertempat di seputaran Kota Lahat, KPA Ispala laksanakan Jumat Berkah dengan memberikan nasi bungkus serta beberapa paket sembako kepada masyarakat yang membutuhkan.  Jum’at (22/01).

Saat diwawancara, Doni Johariadi ketua kegiatan mengatkan bahwa kegiatan jumat berkah ini merupakan inisiatif dari segenap anggota KPA Ispala. Selain itu juga merupakan bentuk empati komunitas pencinta alam untuk dapat berbagi bersama dengan segenap masyarakat Kabupaten Lahat.

“mulanya berangkat dari kejenuhan teman-teman sekalian yang mana pada masa pandemi seperti ini kita minim kegiatan. Akhirnya, terpikirlah untuk laksanakan jumat berkah. Selain kita bisa berbagi kepada masyarakat, kita juga ingin menunjukkan bahwa selain peduli dengan Alam, KPA juga peduli dengan persoalan kemanusiaan”. Kata Doni.

Senada dengan pendapat di atas, Korlap dari kegiatan ini Doni Cahyono, SE, menyampaikan laporan bahwa ada sekitar 50 bungkus nasi dan sekitar 30 kg beras yang dibagikan kepada kaum duafa.

“Alhamdulillah hari ini kita sudah menunaikan apa yang dari kemarin-kemarin sudah kita rencanakan, mudah-mudahan pada jum’at-jum’at yang akan datang, kita bisa melakukannya dengan lebih baik”. Kata Doni.

Penutup, ketua KPA Ispala 1995 Jimmy wahyudi, SE, mengatakan bahwa kegiatan ini juga rencananya akan diadakan rutin bersama dengan komunitas lainnya. selain itu ia juga berharap bahwa dengan adanya kegiatan ini, dapat menggugah rasa kemanusiaan.

“Insya Allah kegiatan ini rencananya akan diadakan rutin bersama dengan komunitas lainnya. dan mudah-mudahan, dengan adanya kegiatan ini dapat menggugah rasa kemanusiaan bagi masyarakat di Kabupaten Lahat”. Tutup Jimmy.

(Agus Kurniawan)

Pos terkait