Mapolres Lahat Adakan Latihan Menembak Bersama Unsur Forkompimda Setiap Jum’at

Lahat, wartabianglala.com – Terlihat jelas keakraban unsur Forkompimda Kabupaten Lahat, Yakni Kapolres AKBP Achmad Gusti Hartono SIK bersama Bupati Cik Ujang, Dandim Letkol Kav Shawaf Al Amien, SE dan Ketua DPRD Fitrizal saat latihan menembak di Lapangan Tembak Mapolres Lahat. Jum’at (22/1/2021).

Kapolres saat ditemui awak media di sela-sela kegiatan mengatakan pihaknya bersama unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompimda) latihan menembak dalam rangka membangun sinergitas sekaligus hiburan dan jalin erat tali silahtuhrahmi.

“InsyaAllah kegiatan ini akan rutin dilakukan disetiap hari Jum’at,” imbuh Kapolres Lahat yang terkenal dekat dan baik dengan jajarannya serta awak media.

Senada, Dandim 0405/Lahat Letkol Kav Shawaf Al Amien SE menambahkan sebelum latihan menembak berlangsung, terlebih dahulu diadakan briefing.

“Sebelum latihan menembak dimulai, kegiatan diawali dengan briefing dan pemaparan aturan serta tata cara dalam latihan menembak. Ini Penting, Agar selama latihan menembak tidak terjadi kesalahan,” jelas Dandim.

Dandim juga menerangkan bahwa kegiatan latihan menembak ini merupakan bentuk sinergitas kita antar sesama unsur Forkopimda Kabupaten Lahat.

Sementara, Bupati Lahat Cik Ujang menuturkan kegiatan olahraga latihan tembak di Mapolres Lahat sangat berkesan.

“Sangat berkesan dan ini sudah kami koordinasikan sama pak kapolres bahwa latihan menembak ini akan rutin dilaksanakan di Mapolres Lahat,” ujar Bupati Lahat.

(Aan Kuntjay SMSI)

Pos terkait