Rayakan Hari Jadi ke-2, Squad Grab Lahat Bagi-bagi Sembako ke Sesama Ojol

Lahat, wartabianglala.com – Memperingati hari jadinya ke-2 yang jatuh pada 20 Desember 2020 mendatang, Perkumpulan Ojek Online (Grab) yang tergabung dalam Komunitas Squad Grab Lahat (SGL) pada hari ini (16/12), menggelar kegiatan bagi-bagi sembako ke sesama Ojol yang ada di kabupaten Lahat.

Komunitas yang beranggotakan lebih dari 20 orang tersebut sedari pagi sudah berada di spot/titik lokasi pembagian diantaranya di Simpang 4 lampu merah kejaksaan, depan Citimall Lembayung, dan di Simpang Dekat Gelora serame.

Dedi salah seorang anggota SGL berharap agar dengan adanya kegiatan ini hubungan antara sesama ojol dapat terjalin erat, solid dan kompak.

“Alhamdulillah, selama berkecimpung di dunia ojol, semua pelaku baik yang tergabung di Komunitas SGL maupun tidak, sampai hari ini tidak pernah ada selisih. Diharapkan agar seluruh Ojol yang ada di kabupaten Lahat tetap kompak”. Kata dedi.

Di satu sisi ketua SGL Firman, pada hari jadi SGL yang ke-2 diharapkan agar semua anggota SGL selalu kompak dan selalu menjalin silaturahmi dengan sesama OJOL serta ikut andil dalam setiap kegiatan sosial yang positif.

“semoga semua Ojol yang ada di Lahat bisa semakin kompak dan bersatu baik dalam urusan mencari nafkah maupun dalam kegiatan sosial”. Kata firman.

Perayaan Hari jadi SGL yang ke 2 akan digelar di Cafe Vizie pada hari minggu, 20 Desember 2020, mengingat suasana masih dalam keadaan pandemi, maka perayaan hanya akan digelar ala kadarnya saja dan tentu menerepakan Protokol Kesehatan 3M.

(redaksi)

Pos terkait