Sambut Natal, Babinsa Koramil405/12 Lakukan Penyemprotan Desinfektan

Lahat, wartabianglala.com – Guna memutuskan rantai penularan Covid-19 diwilayah kabupaten Lahat, hari ini Kamando Rayon Militer (Koramil) 405-12/ Kota Lahat melaksanakan Kegiatan dalam rangka menjaga kondusifitas peringatan Natal 2020.

Babinsa Koramil 405-12/Lahat, melaksanakan penyemprotan Desinfektan di Gereja dan perumahan di Desa Senabing Kecamatan Lahat agar dalam pelaksanaan perayaan Natal bisa berjalan aman lancar, sehat serta untuk menghindari terciptanya cluster baru covid-19.

Sebagian anggota melaksanakan Kegiatan pendampingan pembagian BLT, dan sebagian melaksanakan pembersihan pangkalan Makoramil 405-12/Lahat. Hal ini disapaikan oleh Dandim 0405/Lahat Letkol Kav Shawaf Al-Amien S. E M, SI disampikan oleh Danramil 405/12 Lahat Kapten Kav Dwi Satriyo mengatakan.

“Untuk menyambut Natal kami bersama pihak puskesmas melakukan kegitana penyeprotan Desinfektan Digereja dan di perumahan Desa Senabing, dalam pelaksanaan perayaan Natal nanti bisa berjalan aman lancar, sehat serta untuk menghindari tercipta ya cluster baru covid-19,” ucap Danramil 405/Lahat.

Lanjut Danramil 405/12 Kapten Kav. Dwi Satriyo memberikan imbauan kepada masyarakat Kota Lahat agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan (Protkes) yang sudah dianjurkan oleh pemerintah.

“Dalam pelaksanaan natal dan tahun baru TNI – Polri untuk memantau jalannya acara dan kami himbau pada masyarakt untuk tetap patuhin 3M,” kata Kapten Dwi Satriyo.

Aan Kunchay

Pos terkait