Kapolres : Peralatan Harus Selalu Siap Saat Dibutuhkan!

Lahat, wartabianglala.com– Untuk melakukan pengamanan di wilayah hukum dan kriminal di kabupaten Lahat hari ini Kapolres Lahat AKBP Achmad Gusti Hartono, S.I.K melakukan pengecekan personil dan pemeriksaan peralatan pengendalian masa (Dalmas) satuan Sabhara Polres Lahat. Pengecekan digelar usai pelaksanaan apel pagi di halaman apel Mapolres Lahat. Rabu (16/12).

Dalam pengecekan Peralatan Dalmas, Kapolres didampingi Wakapolres dan KBO Sat Sabhara Polres Lahat. Satu persatu peralatan Dalmas yang dimiliki oleh Sat Sabhara Polres Lahat yang terjejer rapi di atas lapangan apel Polres Lahat diperiksa mulai dari mulai dari rompi dalmas, tongkat dan tameng dalmas.

Kapolres menyampaikan kepada setiap personel bahwasanya peralatan harus selalu siap saat dibutuhkan sehingga kedepannya tidak ada kendala-kendala sekecil apapun yang menjadi hambatan.

“ Pengecekan peralatan Dalmas ini kami lakukan, agar apabila sewaktu waktu bisa langsung digunakan apalagi sekarang situasi kamtibmas diwilayah kabupaten lahat sering adanya unjuk rasa, dimana alat-alat yang kami miliki ini harus dalam keadaan siap kapan saja” Jelas Kapolres Lahat.

Pos terkait