Semarak Anniversary 9 Tahun Komunitas Photography Serelo

Lahat, wartabianglala.com – Sembilan tahun sudah Komunitas Photography Serelo (Komphoser) berkiprah di Bumi Seganti Setungguan. Tepat pada tanggal 24 November kemarin, Komphoser telah berejawantah menjadi perkumpulan para pencinta photography terbesar di Kabupaten Lahat dengan anggota mencapai 62 orang.

Sebagai ungkapan rasa syukur karena usia yang nyaris mencapai satu dasawarsa, Komphoser menggelar berbagai kegiatan, seperti street hunting dan modelling, kemudian sharing dan pemotongan tumpeng. Dengan mengangkat tema “Komphoser Reborn”, Komphoser memusatkan kegiatan di Kedai Jogja dan untuk street hunting dilangsungkan di Pasar Lematang.

Dalam kegiatan ini juga dilangsungkan Pengukuhan Anggota dan Pengesahan Legalitas Berbadan Hukum. Turut hadir dalam kegiatan ini para pendiri Komphoser, Asa, Tofan, Decka, dan Adilahat.

Ketua Umum Komphoser, Ariya Permana mengatakan harapannya agar ke depan Komphoser akan terus eksis dan mengembangkan anggotanya di bidang photography.

‚ÄúSemoga Komphoser ke depan semakin kompak dan selalu eksis. Kita juga berharap, Komphoser menjadi wadah berkembang bagi para kawan-kawan photografer di Kabupeten Lahat,” ujar Ariya Permana saaf dikonfirmasi hari ini, Rabu (25/11/2020).

RKh

 

Pos terkait