Raih Juara II Turnamen Volley Ball, Kades Lubuk Selo Apresiasi Pemainnya

wartabianglala.com, Lahat – Meski hanya meraih juara dua (2) di Kejuaraan Volley Ball Manggul Cup 1 tahun 2022, Kepala Desa Lubuk Selo Kecamatan Gumay Ulu, Ahmad Yaumal, tetap mengapresiasi para pemainnya. Menurut Yaumal (panggilannya) kerja keras timnya yang sudah melaju sampai ke partai final, merupakan sebuah pencapaian yang luar biasa.

“Sepastinya saya memberikan apresiasi kepada para pemain volley ball desa kami yang sudah berhasil meraih juara ke dua di turnamen kemarin. Saya menyaksikan langsung tim kami sudah bekerja keras dan menjaga kekompakan hingga mencapai partai final. Hanya saja di pertandingan terakhir atau final kami masih kurang beruntung. Namun, bagi saya secara keseluruhan tim sudah memberikan yang terbaik,” ungkap Yaumal saat dibincangi di kediamannya, Desa Lubuk Selo. Sabtu (18/06/2022).

Yaumal berharap, tim Desa Lubuk Selo tidak cepat puas atas raihan tersebut. Menurutnya, justru dengan adanya prestasi ini menjadi sebuah motivasi bagi tim volley ball Desa Lubuk Selo untuk semakin giat berlatih dan meningkatkan prestasi di ajang lainnya.

“Kami mengimbau para pemain kami untuk tidak cepat puas. Justru jadikan raihan juara ini sebagai motivasi untuk tetap giat berlatih dan meningkatkan prestasi. Semoga ke depan akan menambah koleksi prestasi di turnamen volley ball lainnya,” ujarnya.

Tidak lupa, Yaumal mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang sudah mendukung tim volley ball Lubuk Selo dan pihak penyelenggara.

“Kami atas nama tim volley ball Desa Lubuk Selo mengucapkan terima kasih sedalamnya kepada semua pihak yang sudah mendukung, warga Desa Lubuk Selo, Camat Gumay Ulu, dan para Kadea di Kecamatan Gumay Ulu. Terima kasih juga kepada pihak panitia penyelenggara, sponsor, dan Bupati Lahat Cik Ujang. Semoga olahraga di Kabupaten Lahat, khususnya cabor volley ball semakin bercahaya hingga jenjang provinsi hingga nasional,” pungkasnya.

(Aan Kunchay)

Pos terkait