Cik Ujang Tutup Turnamen Volly Manggul Bercahaya

wartabianglala.com, Lahat – Bupati Lahat, Cik Ujang SH menutup secara resmi Turnamen Bola Volly Manggul Bercahaya Cup 1 Tahun 2022. Bertempat di lapangan volly Desa Manggul, Kecamatan Lahat, pada Kamis (16/06/2022).

Kepala Desa Manggul Hermansyah mengatakan, turnamen bercahaya ini menjadi turnamen antar desa dan kelurahan se Kabupaten Lahat yang diikuti peserta 107 tim yang terbagi 71 putra dan 36 putri.

“Beberapa kecamatan ikut serta termasuk kecamatan jauh dari Kecamatan Tanjung Sakti, Pajar Bulan, Kikim, Merapi Barat, Merapi Timur, Merapi Selatan dan Kecamatan Lahat,” kata Hermansyah.

Sementara itu Bupati Lahat, Cik Ujang.SH yang sekaligus menutup turnamen menyampaikan, Volly merupakan salah satu ajang olahraga yang digemari masyarakat . Harapannya dengan adanya turnamen volly ini dapat menjalin silahturahmi persaudaraan dan persatuan.

“Pemkab Lahat mengucapkan selamat dan penghargaan setinggi-tingginya atas prestasi yang telah diraih. Yang belum berhasil tetap semangat untuk mengejar yang terbaik di masa mendatang. Saya berharap dengan adanya turnamen ini untuk mencari bibit – bibit atlit bola volly dan harapannya turnamen seperti ini dilaksanakan secara berkesinambungan,” tegasnya.

Dari Kades Lubuk Selo, Ahmad Yaumal mengungkapkan mereka berusaha berlatih dan ikut serta meramaikan turnamen ini.
“Pererta dan masyarakat mendukung menjadi supporter. Apalagi keseruannya sangat kita rasakan,” ujarnya dan Kini mereka di peringkat kedua.

Peringkat IV Besar
Putra :
1. Desa Tanjung Beringin, Kecamatan Kikim Selatan
2. Desa Lubuk Selo, Kecamatan Gumay Ulu
3. Desa Karang Endah, Kecamatan Merapi Barat
4. Desa Suka Marga, Kecamatan Merapi Barat

Putri :
1. Desa Linggar Jaya, Kecamatan Kikim Timur
2. Desa Cecar, Kecamatan Kikim Timur
3. Desa Gelung Sakti, Kecamatan Pajar Bulan
4. Desa Tanjung Payang, Kecamatan Lahat Selatan

(Amrita RH Terang)

Pos terkait