Bupati Lahat Laksanakan Safari Jumat

wartabianglala.com, Lahat – Pemkab Lahat secara rutin melaksanakan Safari Jumat berkeliling di Desa dan Kelurahan di Wilayah Kabupaten Lahat. Bupati Lahat,Cik Ujang SH didampingi Sekda Lahat Chandra SH dan OPD melakukan Safari Jumat di Masjid Al Muhajirin II, Kelurahan Kota Negara, RW.03, Kecamatan Lahat. Pada Jumat (17/6/2022).

Sebelum di mulai Sholat Jumat secara berjamaah dengan warga Kelurahan Kota Negara, Bupati Lahat,Cik Ujang dalam sambutamnya mengatakan, hari ini dirinya dapat melaksanakan sholat Jumat secara berjamaah. Dirinya bersama jajaran secara berkeliling karna Lahat sangat luas ada 24 kecamatan dan 17 Kelurahan.

“Alhamdulillah kita dapat melaksanakan sholat Jumat berjamaah sekaligus silaturrahmi,” kata Bupati Lahat.

Selain itu sholat Jumat tidak lain sebagai ajang silaturrahmi dengan warga sekaligus mendengarkan keluhan-keluhan warga. Dan juga menghimbau kepada warga Kota Negara untuk mengusulkan air bersih ke PDAM dikarenakan menurut laporan warga airnya tidak layak untuk dikosumsi.

“Dan saya berharap kepada Lurah atau pejabat setempat Rt, Rw untuk dapat mengusulkan ke PDAM Tirta Lematang Lahat,” jelasnya.

Cik Ujang juga memberikan bantuan semoga dapat bermanfaat di pergunakan untuk kerluan Masjid Al Muhajirin II yang di terima oleh pengurus masjid dan masyarakat.

(Amrita RH Terang)

Pos terkait