Penegasan dan Peninjauan Terhadap Pemegang Kendaraan Dinas

wartabianglala.com, Lahat, Peninjauan kembali kendaraan dinas roda empat maupun roda dua oleh Bupati Lahat Cik Ujang SH didampingi Sekda Lahat Chandra SH MM pada Rabu ( 15/6/2022 ). Kendaraan dinas yang sudah dijadwalkan untuk dibawa ke halaman Kantor Pemerintah Kabupaten Lahat diperiksa keberadaan, kelengkapan, perawatan, termasuk juga pajak kendaraan, guna untuk menertibkan administrasi.

Dalam peninjauan kendaraan roda empat dan roda dua, Bupati Lahat Cik Ujang SH mengatakan, “untuk hari ini Dinas Pendidikan dengan jumlah kendaraan dinas mobil sebanyak 8 sedangkan motor sebanyak 309, tapi setelah dicek pajaknya sudah dibayar, mobil nya memang layak pakai semua dan juga terawat. saya juga berharap bagi pemegang kendaraan dinas untuk kedepannya terus dirawat,” ujarnya.

Dan juga Bupati Lahat tegaskan, “yang tidak bayar pajak atau rusak nantinya kendaraan akan kita bawa ke Pemda ke Bagian Aset untuk kita perbaiki dan tidak kita berikan lagi, berarti yang memegang kendaraan tidak mau lagi memakainya, kalau memang yang bersangkutan mau memakainya pasti dia akan bayar pajak dan memperbaiki karena kendaraan dinas itu untuk kepentingan dinas itu sendiri,” kata Cik Ujang.

(Amrita RH Terang)

Pos terkait