Menuju Pemilu 2024, Sri Marhaeni: Mesin Partai Sudah Panas

wartabianglala.com, Lahat – DPD Partai Golkar Lahat memastikan bahwa mereka sangat siap menyongsong pesta demokrasi negeri ini di tahun 2024 mendatang. Hal ini disampaikan langsung oleh Ketua DPD Golkar Lahat, Sri Marhaeni Wulansih, S.H saat dikunjungi pewarta di kediamannya. Sabtu (11/06/2022).

“Alhamdulilah sampai dengan saat ini Partai Golkar sangat siap menyongsong Pemilu, Pileg, Pilpres, dan Pilkada 2024. Kesiapan DPD Golkar Lahat dengan sudah dilantiknya pengurus Komcat di 24 kecamatan dan Kordes di 375 desa. Infrasuktur kepartaian sudah siap. Seperti diketahui Partai Golkar merupakan partai kaderisasi sampai tingkat bawah dan mesin partai sudah panas,” ujar Sri Marhaeni.

Ditanya tentang target DPD Golkar Lahat saat Pileg 2024, Sri Marhaeni juga membeberkan target mereka secara blak-blakan.

“Bicara mengenai target, Partai Golkar Lahat menargetkan perolehan 8 kursi pemilu 2024.
Kalau kemarin memperoleh 5 kurs dengan setiap dapil mendapatkan kursi. Ke depan optimis menambah 3 kursi lagi,” ungkapnya.

Menanggapi isu yang merebak terkait pencalonan dirinya di kontestasi Pilkada Kabupaten Lahat, Sri Marhaeni mengatakan biarkan seperti air mengalir.

“Mengenai pencalonan di Pilkada mendatang, seperti air mengalir saja.Partai Golkar tunduk dan taat terhadap mekanisme aturan AD/ART partai. Apabila perintah partai mengharuskan demikian, maka selaku kader Partai Golkar saya siap menjalankan tugas partai,” tegas Sri Marhaeni mengakhiri percakapan.

(Aan Kunchay)

Pos terkait