HMI Cabang Persiapan Lahat Laksanakan Kegiatan Basic Training (LKI)

Lahat – Dalam upaya untuk memperkokoh dan menyebarluaskan nilai-nilai keislaman, dan menyebarluaskan Panji Hijau Hitam, Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Persiapan Lahat menggelar Basic Training atau Latihan Kader I (LK I) yang berlangsung di SMK Tiara Lahat, (25/05/2022).

Pada kesempatan ini, Ketua Pelaksana Nanda Aisyah menyampaikan bahwasanya untuk kegiatan ini akan di gelar selama tiga hari yaitu pada tanggal 27-30 Mei 2022.

Untuk saat ini jumlah peserta yang mendaftar ada 10 orang, yang merupakan mahasiswa dari berbagai kampus yang ada di Kabupaten Lahat, tentu hal ini akan menjadi suatu terobosan yang bagus untuk menghijau hitamkan kabupaten Lahat.

“Alhamdulillah, antusiasme dari mahasiswa untuk mensukseskan kegiatan ini cukup besar, semoga akan berjalan dengan sukses,dan masih ada kesempatan untuk Mahasiswa/i untuk mendaftar dan berpartisipasi dalam kegiatan ini,” ujarnya.

Sementara itu disampaikan juga oleh Penanggung jawab kegiatan yang sekaligus merupakan Wabendum PB HMI, dan merupakan Mahasiswa Pascasarjana Ilmu Manajemen IPB University Oktaria Saputra, S.E, Basic Traning LK I ini akan menjadi langkah awal untuk menuju sebuah rumah baru yaitu HMI Cabang Lahat.

Dan semoga langkah awal ini akan diberkati serta, karena dengan adanya Basic Traning ini, akan membentuk para kader-kader yang berkualitas, serta selaras dengan tujuan dari HMI itu sendiri yaitu sebagai insan akademis, pencipta, pengabdi, yang bernafaskan Islam.

“Tidak ada perjuangan yang sia-sia, untuk bisa mengabdikan diri kepada masyarakat, serta agama,” tutupnya.

(Red)

Pos terkait