SIDANG PEMBUKTIAN TERGUGAT TIDAK BERIKAN ALAT BUKTI

Palembang – Sidang pembuktian pertama antara penggugat Sundan Wijaya yang diwakilkan oleh Kuasa Hukum yang tergabung dalam Tim Advokasi Gunung Karto melawan Inspektorat Kabupaten Lahat selaku tergugat yang diwakilkan oleh Kuasa Hukum Polis Abdi Hukum di Kantor Pengadilan Tata Usaha Negara Palembang. Rabu (18/05).

Dalam Sidang pembuktian hari ini dilakukan secara terbuka dengan tujuan pihak tergugat maupun penggugat harus melampirkan 7 rangkap daftar alat bukti surat.

Saat diwawancarai di PTUN Palembang Kuasa Hukum tergugat yang diwakilkan oleh Yuza Dwi Pratiwi SH meminta waktu minggu depan untuk memberikan alat bukti.

“Alat bukti surat sedang kami persiapkan, jadi dalam sidang minggu depan baru akan diserahkan ke Hakim,” papar Yuza.

Sementara waktu Kuasa Hukum penggugat yang diwakilkan oleh Yolanda P SH dkk sudah memberikan 7 Rangkap daftar alat bukti surat.

Yolanda P SH kuasa Hukum penggugat mengatakan, “Sesuai permintaan hakim kami memberikan 7 rangkap daftar alat bukti surat berikut surat-suratnya, salah satunya Surat Keterangan Bebas Temuan yang dikeluarkan oleh tergugat,” tegas yolan.

Sidang tidak berlangsung lama karena Hakim baru menerima bukti surat dari pihak penggugat selanjutnya sidang akan di lanjutkan pada hari Rabu, 25 Mei 2022 dan hakim meminta pihak penggugat, tergugat, dan tergugat intervensi II untuk hadir dalam sidang berikutnya.

(Red)

Pos terkait