Jelang Lebaran, Lapas Lahat Optimalkan Pelayanan

Jelang Lebaran Lapas Lahat

Lahat, wartabianglala.com – Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Lahat Kanwil Kemenkumham Sumsel, optimalkan pelayanan bagi keluarga Warga Binaan pemasyarakatan (WBP) yang akan menggunakan layanan penitipan barang. Sabtu, 30 April 2022.

Adapun pelayanan yang dioptimalkan tersebut adalah; dibukanya Pojok Layanan dan Konsultasi Kesehatan serta jadwal dari pelayanan penitipan barang yang diperpanjang selama 6 hari mulai dari 1 syawal sampai dengan 6 syawal 1443 Hijriyah atau sejak 02 Mei sampai dengan 07 Mei 2022.

Bacaan Lainnya

Kepala Lapas Lahat Soetopo Berutu mengatakan bahwa; Hari Raya Idul Fitri merupakan momen yang penting bagi seluruh umat islam, dan pada momen itulah Lapas Lahat berinisiatif untuk melakukan inovasi lebih dalam hal pelayanan kepada keluarga daripada Warga Binaan Lapas Lahat.

“Saat Lebaran pasti banyak keluarga dari warga binaan yang datang ke Lapas Lahat untuk menitipkan barang juga bersilaturahmi melalui layanan Inovasi Delivery Video Call (ID-VC), entah itu dari jauh maupun dari sekitar wilayah lahat sendiri.” Kata Kalapas.

Kemudian, ia berharap dengan segala keterbatasan dan sumber daya yang ada, Lapas Lahat tetap dapat memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

“Kami selalu melakukan evaluasi terkait pelayanan yang kami lakukan, semoga kami dapat untuk terus meningkatkan palayanan kami baik terhadap Warga Binaan maupun kepada Keluarga Warga Binaan Pemasyarakatan.” Harapnya.

(Redaksi)

Pos terkait