Jelang Lebaran YBM PT PLN ULTG Lahat Berbagi Kebahagiaan

Jelang Lebaran

Edisi : Jelang Lebaran

wartabianglala.com – Menjelang Lebaran atau hari raya Idul Fitri 1443 H, Yayasan Baitul Maal PT PLN (Persero) Unit Layanan Transmisi dan Gardu induk (ULTG) Lahat berbagi kebahagiaan dengan membagikan bantuan kepada yang membutuhkan. Jumat (29/04/2022).

Program bantuan yang disalurkan PT PLN ULTG Lahat berupa Paket Sembako, Santunan Muslimah Tangguh, Anak Yatim dan Dhuafa Ceria serta, Senyum Guru ngaji dan Marbot Masjid.

Bacaan Lainnya

Jelang lebaran berbagi kebahagiaan

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Manager PT PLN ULTG Lahat bapak Miftahul Khoir. Selain itu prosesi penyerahan juga dilakukan oleh perwakilan YBM Kurnia Oktareza bersama timnya.

HBP Ke-58, Lapas Lahat Ikuti Upacara Virtual

jelang lebaran berbagi kebahagiaan

Pada kesempatan tersebut bapak Miftahul Khoir menyampaikan bahhwasanya penyerahan bantuan ini merupakan rangkaian Program penyaluran Zakat dari Pegawai PT PLN yang dikelola oleh YBM.

jelang lebaran berbagi kebahagiaan

“Kami berharap bantuan ini dapat sedikit meringankan beban masyarakat yang kurang mampu, anak-anak yatim dan guru serta marbot masjid. Secara umum di Kabupaten Lahat, terkhusus di sekitar Instalasi milik PT PLN ULTG Lahat,” ungkap Miftahul Khoir.

Jelang Lebaran Berbagi Kebahagiaan

Untuk diketahui ULTG Lahat merupakan salah satu Unit PLN yang mengelola Transmisi/Saluran Udara Tegangan Tinggi dan Ekstra Tinggi (SUTT dan SUTET) di bawah PT PLN UIP3B Sumatera, UPT Bengkulu. Sementara untuk Kabupaten Lahat beralamat di Kelurahan Pagar Agung.

(Aan Kunchay)

Pos terkait