Baznas Lahat Bagikan 1000 Sembako Jelang Idul Fitri

1000 sembako Baznas lahat

wartabianglala.com – Menjelang perayaan Hari Raya Idul Fitri 1443 H, Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Lahat membagikan 1000 sembako kepada fakir miskin Kecamatan Lahat dan Lahat selatan. Kegiatan ini dilangsungkan Baznas Lahat dalam rangka realisasi program Baznas Lahat Sejahtera Ashnab Fakir Miskin.

Selama dua hari Baznas Lahat melakukan pembagian 1000 Sembako ini, sejak tanggal 26 April hingga hari ini, Rabu 27 April 2022. Untuk ketertiban, pembagian dilangsungkan melalui undangan kepada fakir miskin dengan ditentukan jam pembagian.

Ketua Baznas Lahat, H. Hamdi Arsal mengucapkan rasa syukur karena telah melakukan pembagian 1000 sembako  dengan lancar kembali di tahun ini.

“Alhamdulillah tahun ini menjelang hari raya idulfitri kita dapat menyalurkan sembako bagi fakir miskin. Kita juga bersyukur kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar dan tanpa hambatan,” ungkapnya. Rabu (27/04/2022).

Lebih lanjut, Hamdi Arsal menyampaikan harapan dengan adanya bantuan Sembako ini menjadi bagian perayaan idulfitri bagi kaum dhuafa di Kabupaten Lahat.

“Semoga bermanfaat dan menjadi berkah bagi kita semua,” tuturnya.

(Red)

Pos terkait