Tokoh Agama Kabupaten Lahat Berkumpul di Kediaman Sri Meliyana

wartabianglala.com – Di sela kegiatan resesnya, anggota komisi IX DPR-RI Fraksi Partai Gerindra, Dapil Sumsel II Ir. Sri Meliyana merajut silaturahmi bersama para tokoh agama di Kabupaten Lahat. Senin (25/04/2022).

Dalam pertemuan ini, Sri Meliyana menyatakan kesyukurannya karena tidak menyangka para tokoh agama di Bumi Seganti Setungguan ini begitu antusias bersilaturahmi dengannya.

Bacaan Lainnya

“Alhamdulillah semua hadir. Berkumpulnya kita hari ini semoga menjadi berkah dan akan menjadi sebuah catatan sejarah tentang bagaimana kita bisa bersatu dalam lintas organisasi keagamaan,” ujar Sri Meliyana.

Dalam kegiatan ini, Sri Meliyana juga menyampaikan permintaan maaf lahir dan bathin lebih awal karena memastikan tidak berlebaran di Kabupaten Lahat.

“Karena pada momen idul fitri saya berada di Jakarta, maka untuk itu saya menyampaikan permohonan maaf lahir dan batin. Semoga kita dapat dipertemukan kembali seusai lebaran,” ungkapnya.

Menanggapi kegiatan ini, Ketua FKUB Lahat, Harudin, BA mengucapkan terima kasih kepada Sri Meliyana yang sudah memfasilitasi pertemuan ini. Ia juga menyampaikan harapannya kepada anggota DPR-RI asal Kabupaten Lahat ini.

“Terima kasih ananda Meli karena masih selalu ingat kepada kami. Di momen bulan Ramadhan ini, kami juga mendoakan semoga perjalanan ananda sebagai wakil rakyat senantiasa memberikan yang terbaik dan istiqomah di jalan kebaikan. Semoga apa yang menjadi niat dan tujuan dikabulkan-Nya,” ujarnya.

Dalam kegiatan ini juga diwarnai dengan buka puasa bersama dan shalat Maghrib berjamaah. Tidak lupa Sri Meliyana memberikan bingkisan sebagai kenang-kenangan kepada para tokoh agama yang hadir.

(Red)

Pos terkait