Wabup Tinjau Percapatan Pelaksanaan Vaksinasi Oleh Kodim 0405/Lahat

Lahat, wartabianglala.com – Usai melaksanakan giat pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT) di hari yang sama, Wakil Bupati Lahat H. Hariyanto bersama Dandim 0405/Lahat, langsung meninjau lokasi pelaksanaan vaksinasi yang terletak tidak jauh dari lokasi pembagian bantuan tunai yang digelar oleh Mabes TNI melalui Kodim 0405/Lahat. Sabtu, 09 April 2022.

“Saat ini kita tidak hanya membagikan bantuan tunai pada 11 ribu masyarakat Kabupaten Lahat, namun kita juga pada hari ini melaksanakan vaksinasi pada warga yang belum divaksinasi, namun untuk kegiatan vaksinasi itu sendiri akan berakhir pada 30 April 202 mendatang.” Ujar Letkol Inf Toni Oki Priyono.

Lebih lanjut dirinya mengajak kepada warga Lahat yang belum Vaksinasi agar segara datang ke lokasi giat vaksinasi hari ini.

“Ayo, yang belum vaksinasi baik 1 dan 2 serta Vaksin Booster, agar segera melakukan vaksinasi agar tubuh kita kebal dari virus Covid-19.” Pesan Letkol Inf Toni Oki Priyono,SIP.

Sementara itu Wakil Bupati Lahat H. Hariyanto mengajak seluruh warga yang belum divaksin agar segera melakukan vaksinasi.

“Vaksinasi ini adalah salah satu syarat warga yang ingin mudik Lebaran, ayo jangan takut untuk divaksin agar bisa mudik lebaran ,” Tutur Hariyanto.

(Redaksi)

Pos terkait