Pemdes Pagar Jati (Benakat) Pastikan Capaian Proses Vaksinasi 100 Persen

Muara Enim, wartabianglala.com – Pemerintah Desa (Pemdes) Pagar Jati Kecamatan Benakat Muara Enim Pastikan akan capai target pada program Vaksinasi kepada masyarakat, Hal tersebut disampaikan Kades Pagar Jati Helmi kepada Awak Media saat melaksanakan Vaksin di Kantor Desa Pagar Jati.

Dikatakan Helmi, saat ini di Desa yang dirinya pimpin, proses vaksinasi untuk masyarakat tinggal 10 persen lagi, namun dirinya memastikan akan terus berusaha mencapai target 100 persen.

“Alhamdulillah, kesadaran masyarakat khusus nya di Desa Pagar Jati sudah meningkat, dimana seperti yang kita lihat hari ini masyarakat dari umur 16 tahun keatas berbondong bondong melaksanakan vaksin baik vaksin 1 maupun vaksin 2 dengan dosis Sinovak dan Fpaizer, insya Allah program pemerintah menuju sehat untuk terhindar dari Virus Corona akan terpenuhi, karna sehat adalah tujuan utama kita dan yang dilaksanakan hari ini merupakan iktiar kita, dan kita serahkan semua nya kepada Allah SWT, “Kata Kades Pagar Jati saat dibincangi awak media.

Pada giat Vaksinasi di Desa Pagar Jati, dihadiri Camat Benakat Hasbullah Yusuf SH dan anggota Babinza.

Camat Benakat Hasbullah Yusuf SH saat dibincangi awak media mengungkapkan apresiasi nya kepada para kepala Desa dimana menurut nya, Vaksinasi di Kecamatan yang dirinya pimpin sudah masuk diangka 70 persen.

” Proses Vaksinasi di Kecamatan Benakat sudah masuk diangka 70 persen dan kami tetap berupaya mencapai 100 persen, disini saya selaku pemerintah kecamatan Benakat menghimbau kepada seluruh masyarakat khusus nya belum di vaksin untuk segera melakukan vaksin, insya Allah aman dan sehat karna pemerintah sudah menyiapkan tim profesional dalam penanganan vaksin, “Ucap Hasbullah.

Selain itu, Lanjut Hasbullah, “kami juga menyampaikan kepada seluruh masyarakat terkhusus masyarakat Kecamatan Benakat untuk tetap menerapkan Prokes Covid 19,” ungkapnya.

(KMS)

Pos terkait