Cik Ujang Hadiri Pelantikan Pengurus BMI Se-Sumatera Selatan

wartabianglala.com – Bertempat di Ballroom Asrama Haji Palembang, Ketua Formatur DPD Partai Demokrat Provinsi Sumsel, Cik Ujang, S.H menghadiri pelantikan pengurus Bintang Muda Indonesia (BMI) se-Sumatera Selatan. Para pengurus BMI se-Sumatera Selatan secara resmi dilantik oleh Cak Parhan. Jumat (11/12/2021).

Dalam sambutannya, Cik Ujang memberikan ucapan selamat atas terlaksananya sekolah kader dan pelantikan akbar DPC BMI Se-Sumsel. Ia juga mengajak seluruh kader BMI untuk terus bergerak memperkenalkan AHY sebagai calon pemimpin Indonesia mendatang.

“Selamat atas pelantikan akbar Bintang Muda Indonesia (BMI), semoga dapat menjadi wadah pemuda untuk berkarya. Sebagai organisasi sayap Partai Demokrat, kami dari DPD partai Demokrat akan mendukung BMI dan mengharapkan BMI bersinergi dengan pemuda khususnya di Sumatera Selatan. Hal ini untuk memajukan Partai Demokrat dan juga BMI guna mendukung Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). Selain itu mari kita mendoakan kesembuhan bapak kami Bapak SBY, Vapak Demokrasi, semoga beliau sehat,” ucap Cik Ujang.

Cik Ujang juga berpesan kepada seluruh kader BMI se-Sumsel agar terus meningkatkan kekompakan dalam bersinergi dengan Partai Demokrat.

“Kesuksesan dan kejayaan adalah dengan menjaga kekompakan dan kesolidan sesama kader. Menjalankan organisasi dari bawah sampai atas harus tegak lurus kepada DPP Partai Demokrat dan akan selalu mendengarkan petunjuk ataupun arahan dari pusat. Kompetisi politik hal yang biasa terjadi. Setelah berkompetisi para kader harus kembali merapat kedalam rumah besar Demokrat. Dengan begitu Demokrat akan menjadi partai yang besar dan sebagai pemenang,” pesan Cik Ujang.

Selain Cik Ujang, Pelantikan Akbar BMI se-Sumsel ini turut dihadiri ketua DPN BMI Farkhan Evendi dan Ketua DPD BMI Sumsel Sonedi Ariansyah.

(Aan Kunchay)

Pos terkait