Ketua Umum Pengcab Forki Lahat Pastikan Akan Bersamai Perjuangan Para Atletnya

wartabianglala.com – Ketua Umum Pengurus Cabang (Pengcab) Federasi Olaharaga Karate-Do Indonesia (Forki) Kabupaten Lahat, Matcik, S.H memastikan akan turut membersamai perjuangan para atletnya yang akan berjuang di Porprov XIII, OKU Raya.

Hal ini disampaikan Matcik di hadapan para atlet dan pengurus Forki Lahata dalam acara pelepasan atlet Forki Lahat di RM Sederhana Kelurahan Bandar Agung. Sabtu (20/11/2021).

“Selama ini Ketua Umum Forki jarang yang hadir langsung di laga-laga saat Porprov. Saya tidak mau begitu, saya akan hadir langsung dan membersamai keberangkatan pada tanggal 21 besok,” ujarnya.

Selain itu, Matcik juga memberikan motivasi kepada para atlet Forki yang akan berlaga di OKU Raya agar senantiasa bersemangat dan mengingat terus apa yang menjadi tujuan.

Mari berdoa dan bersemangat selalu dalam mengikuti Porprov ini, karena yakinlah dengan doa dan kekompakan kita semua, kita dapat meraih emas yang maksimal. Saya sangat menyupport para atlet dan saya juga akan selalu berdoa agar kalian bisa menyumbangkan emas untuk Kabupaten Lahat yang kita cintai ini,” tambahnya.

Dalam acara pelepasan ini, turut hadir Ketua Umum KKI Kabupaten Lahat Fithrah,M.H, Wakil Ketua Hasperi Susanto,S.Pd.,M.M, Sekretaris Hefra Lahaldi, S.Pd.I dan Ketua Harian Andi Irawan, M.Pd.

(Aan Kunchay)

Pos terkait