Resmi Dilantik, Matcik Pimpin Pengcab FORKI Kabupaten Lahat Periode 2021-2025 

wartabianglala.com – Matcik,S.H pimpin Pengurus Cabang Federasi Olahraga Karate-Do Indonesia (FORKI) Kabupaten Lahat Periode 2021-2025, dimana pelantikan ini berlangsung di Pendopoan Rumah Dinas Bupati Lahat, Sabtu (13/11).

Ketum Pengcab FORKI Kabupaten Lahat Matcik,SH menyampaikan selamat datang kepada Ketua Umum Pengurus Forki Provinsi Sumatera Selatan yang telah hadir melantik kawan-kawan pengurus Pengcab Forki Kabupaten Lahat Periode 2021-2025.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada Bupati Lahat beserta Pemerintah Kabupaten Lahat yang telah membantu menyukseskan pelantikan ini.

Dirinya juga berharap Perguruan Karate di Kabupaten Lahat dapat bertambah, sehingga pertumbuhan atlet Karate juga bertambah.

“Dalam waktu dekat, Porprov akan dilaksanakan, maka FORKI Kabupaten Lahat komitmen untuk menambah emas setidaknya mempertahankan perolehan emas sebelumnya, dari 10 kelas yang akan diikuti semoga semua kelas dapat meraih emas,” tambahnya.

“Maju terus FORKi Kabupaten Lahat untuk Lahat Bercahaya,” tutupnya.

Ketua Umum Forki Sumsel H Joncik Muhammad,S.Si melalui Ketua Harian Reimer Yusnaidi menyampaikan permohonan maaf daei Ketum Forki Sumsel kepada seluruh pengurus dan Pemerintah Kabupaten Lahat karena tidak bisa hadir, mengingat ada tugas yang tidak bisa ditinggalkan oleh beliau.

“Semoga Karate di Kabupaten Lahat semakin maju dibawah kepemimpinan Bapak Matcik,SH, saya juga sangat terharu karena KKI bisa meraih peringkat 4 pada Kejurnas Karate Kajati Aceh kemarin,” ujarnya.

Dirinya juga berharap, semua lapisan dapat membantu dan mengembangkan olahraga Karate ini ditengah masyarakat. “Sekali lagi saya ucapkan selamat kepada Matcik,SH yang telah dilantik dan saya yakin dibawah kepemimpinan beliau FORKI semakin maju,” tuturnya.

Sementara itu, Bupati Lahat Cik Ujang,SH menyampaikan atas nama Pemerintah Kabupaten Lahat dan masyarakat Kabupaten Lahat mengucapkan selamat kepada kakanda Matcik,SH yang dilantik sebagai Ketum Pengcab Forki Kabupaten Lahat.

“Selamat dan kembangkan Karate di daerah-daerah di Kabupaten Lahat. Melalui olahraga Karate ini tindak pidana seperti narkoba bisa ditinggalkan,” ujar Cik Ujang.

Dirinya juga berharap dengan pengurus baru untuk mengembangkan perguruan dibawah FORKI. Karena perguruan dibawah FORKI itu ada 15, minimal di Kabupaten Lahat diatas 5 perguruan.

“Pada pertandingan Porprov ini, persembahkanlah 9 emas dari FORKI, in Sya Allah nanti saya akan datang dan menyaksikan langsung pertandingan Porprov,” pungkasnya.

“Untuk atlet karate yang akan bertanding di porprov dapat menjaga nama baik dan mengharumkan nama Kabupaten Lahat pada ajang Porprov kedepan,” tutupnya.

Selesai kegiatan, Bupati Lahat memberikan Reward kepada peraih emas dan pelatih KKI Lahat pada Kejurnas Karate Kajati Aceh Cup II yang dilaksanakan beberapa waktu lalu.

Hadir dalam pelantikan ini, Bupati dan Wakil Bupati Lahat, Ketua DPRD Lahat, Dandim 0405 Lahat, Kajari Lahat, Kapolres Lahat, Sekda Lahat dan beberapa OPD dalam lingkup Pemkab Lahat.

Berikut nama-nama Pengcab FORKI Kabupaten Lahat Periode 2021 – 2025

I. Pelindung:
1. Bupati Lahat
2. Ketua DPRD Lahat
3. Dandim 0405 Lahat
4. Kapolres Lahat
5. Kajari Lahat
6. Ketua Pengadilan Negeri Lahat

II. Pembina/ Penasehat:
1. Ramsi, S.IP
2. Drs. Yanuarsyah,S.H.,M.M
3. Raihanudin,M.M
4. H. Alamsyah

III. Ketua: Matcik,SH
Ketua Harian: Andi Irawan,M.Pd
Wakil Ketua: Hasperi Susanto,S.Pd,.M.M

IV. Sekretaris: Hefra Lahaldi,S.Pd.I
Wakil Sekretaris: Hasarul Husai,M.Pd

V. Bendahara: H.Safrani Cikmin,S.H
Wakil Bendahara: Sri Herlina,S.E

VI. Bidang-Bidang
A. Pembinaan Prestasi
Ketua: Witan Wijaya
Anggota: Edi Juhadi dan Yogi Pratama

B. Penelitian dan Pengembangan
Ketua: M. Nasib
Anggota: Dendi Putrawan, Masayu Harianti, dan Roihan Dzaki

C. Disiplin dan Hukum
Ketua: Kiki Subagio
Anggota: M. Ichsan Suardi

D. Organisasi dan SDM
Ketua: Edi Sadiman,S.Pd.I
Anggota: Eka Fatriani,S.Pd dan Ronald

E. Sarana dan Perlengkapan
Ketua: Dedi Irawan
Anggota: Doni M Saputra, Ahmad Fadli, Bima, dan Diko Sanjaya

F. Dana dan Usaha
Ketua: Nangkada Lindungan Putra,M.M
Anggota: Widaran Islah, M. Robihun, dan Aldi Syaputra

G. Media dan Publikasi
Ketua: Jumra Zefri,M.Pd
Anggota: Aan Jasudra dan Ismail, S.H

Seksi-Seksi

A. Perwasitan
Ketua: Arie Widya Sari 
Anggota: Deswita,S.E dan Edi Juliansyah

B. Pertandingan
Ketua: Maya Siska Sari
Anggota: Dwi Syafitri, Wendi Aperlandi, Tri Wahyuni, dan  M. Iqbal

(Bang Joem)

Pos terkait