Antara Rey Gumay, Armadi Raga, dan Mucung Jambu

wartabianglala.com – Silaturahmi antara Armadi Raga dan pihak Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Dinas Pariwisata, Staff Khusus Bupati Lahat Bidang Pariwisata, dan Dewan Kesenian Lahat yang digelar hari ini, Jumat (29/10/2021), kerap menyebut nama talenta penyanyi muda Kabupaten Lahat, Rey Gumay.

Nama Rey Gumay, dikaitkan dengan lagu baru Armadi Raga berjudul Mucung Jambu, yang jika mufakat dengan Pemkab Lahat, bisa dijadikan sebagai lagu Kabupaten Lahat. Menurut, pihak Disdikbudpar dan Dinas Pariwisata dengan diamini yang hadir lainnya, Rey Gumay cocok menyanyikan lagu tersebut.

Mario Andramartik selaku Staff Khusus Bupati Lahat Bidang Pariwisata, menyebut Rey Gumay merupakan aset muda Kabupaten Lahat saat ini. Terlebih lagi, putra sulung dari M. Ariyadi dan Mariana tersebut baru saja meraih juara dalam Festival Sriwijaya tahun 2021.

“Rey Gumay meski masih muda, tapi punya potensi suara yang luar biasa. Terbukti dengan talentanya dia pernah tampil di acara Pop Academy Indosiar dan baru saja meraih penghargaan penyanyi terbaik di Festival Sriwijaya tahun 2021. Kalau memang Armadi Raga mencari penyanyi Kabupaten Lahat untuk lagu barunya kami rasa Rey Gumay layak membawakannya,” tutur Mario.

Menanggapi hal tersebut, Armadi Raga menyatakan sangat membuka lebar kesempatan tersebut untuk Rey Gumay.

“Meski belum berjumpa, kalau melihat track record-nya saya bisa meyakini cocok saja dibawakan oleh Rey Gumay. Terpenting dia mau dan kita mendapat restu dulu dari Pemkab Lahat, dalam hal ini Bupati Lahat. Nanti kalau apa yang dipaparkan hari ini disetujui Pak Bupati, bukan hanya Rey Gumay, semua talenta musik di Kabupaten Lahat akan sama-sama kita angkat dan promosikan,” ujar Armadi Raga.

Hasil pertemuan antara Armadi Raga dan perwakilan Pemkab Lahat ini, direncanakan akan diteruskan dengan melakukan audiensi bersama Bupati Lahat Cik Ujang dalam waktu dekat.

(Aan Kunchay)

Pos terkait