Pemandangan Menarik, Anggota DPRD Lahat Fraksi Partai Gerindra Hadiri Launching 1000 Vaksin Sri Meliyana

wartabianglala.com – Kehadiran para anggota DPRD Kabupaten Lahat dari Fraksi Partai Gerindra di acara Launching 1000 Vaksinasi oleh anggota Komisi IX DPR-RI Fraksi Partai Gerindra, Ir. Hj. Sri Meliyana memberikan warna tersendiri di kegiatan tersebut. Mulai dari Gaharu, Nopran Marjani, Imanullah, hingga Sutra Imansah terlihat antusias dan bersemangat membersamai Sri Meliyana di tengah-tengah warga yang hadir di Gedung Kesenian Lahat. Selasa (05/10/2021).

Pemandangan menarik ini tak ayal menjadi sorotan masyarakat yang hadir. Sebagaimana yang diungkapkan Dian (23) yang menganggap bahwa berkumpulnya para wakil rakyat dari Partai Gerindra ini menunjukkan kekompakan yang layak diapresiasi.

“Harmonisasi para wakil rakyat pusat dan daerah dan terjun ke tengah warga ini sangat menyejukkan sekali. Mereka saling support dalam kegiatan yang bermanfaat untuk masyarakat dan ini sebuah pemandangan menarik bagi kami masyarakat,” ungkapnya.

Saat dikonfirmasi, Gaharu, selaku Ketua DPC Partai Gerindra Lahat juga mengaku terkesan dengan antusiasme para peserta vaksin.

“Jadi kami hari ini dari anggota DPRD Lahat Fraksi Partai Gerindra menghadiri dan membersamai program seribu vaksin Insinyur Sri Meliyana. Kita senang dan membanggakan sekali melihat antusiasme warga dalam mengikuti vaksin gratis ini,” ujar pria yang juga merupakan Wakil 1 Ketua DPRD Lahat.

Gaharu juga memberikan statement terkait sosok Sri Meliyana yang hingga saat ini tetap senantiasa menjaga kedekatan dengan masyarakat.

“Kita melihat sosok Sri Meliyana sangat bagus. Beliau selalu datang menemui langsung masyarakat dengan program-program di dapil pemilihannya. Memang sejak dulu saat di Komisi sepuluh program-program yang beliau gelontorkan sangat menyentuh dan sangat bermanfaat bagi masyarakat,” ucapnya.

(Aan Kunchay)

Pos terkait