Dampak Kelangkaan Gas LPG 3 KG Terus Berlanjut, Antrian Panjang Warga Masih Menghiasi Kabupaten Lahat

wartabianglala.com – Sepertinya, cerita kelangkaan Gas LPG 3 KG di Kabupaten Lahat masih belum berakhir. Hal ini dapat terlihat dari antrian panjang warga di setiap pangkalan saat stock gas masuk. Senin (04/10/2021).

Sebagaimana terpantau hari ini di Pangkalan LPG Maulani di Jalan RE Martadinata (depan Lapas Kelas ll A Lahat). Terlihat warga yang masuk dalam kawasan Kelurahan Kota Negara (Suka Ratu) berbondong-bondong dan membentuk antrian panjang demi mendapatkan Gas LPG 3 KG.

Warga yang mengantri juga membekali diri mereka dengan foto copy KK (Kartu Keluarga) sebagai bukti bahwa mereka merupakan warga setempat. Sayangnya, minimnya persediaan tabung Gas LPG menyebabkan tidak sedikit warga pulang dengan tangan hampa lantaran tidak kebagian.

Menurut salah satu warga yang mengantri, Wati, yang kebetulan merupakan salah seorang warga yang berprofesi sebagai pedagang, dampak kelangkaan ini berimbas pada usahanya.

“Dampak dari susahnya Gas LPG ini sangat membuat saya susah. Saya jadi tidak bisa berjualan dikarenakan tidak ada gas,” ungkapnya.

(Jatra)

Pos terkait