LSM Garda Nusantara Donasikan 20 Tabung Oxigen untuk RSUD Lahat

wartabianglala.com – Sungguh luar biasa apa yang dilakukan LSM Garda Nusantara dalam turut berperan di masa Pandemi Covid-19. Kemarin pada hari Selasa 15 juli 2021 LSM yang banyak bergerak di bidang sosial ini, memberikan bantuan berupa tabung gas oksigen sebanyak 20 unit untuk Pemerintah Kabupaten Lahat melalui Rumah Sakit Umum Daerah Kabupaten Lahat.

Saat dikonfirmasi hari ini, Jumat (16/07/2021), Ketua LSM Garda Nusantara, Ayeng Garda, mengatakan kegiatan ini merupakan gotong royong atau kerjasama saling tolong menolong membantu pemerintah dalam menghapus mata rantai Covid-19.

“Mudah-mudahan seluruh masyarakat Kabupaten Lahat diberikan kesehatan, keberkahan, keridhoan dari Allah Subhanahu Wataala,” ucap Ayeng saat dijumpai di kediamannya, Kelurahan Pasar Baru, Kecamatan Lahat, Kabupaten Lahat.

Dalam kesempatan ini, Ayeng Garda mengucapkan terima kasih kepada Bupati Lahat dan Istri, yakni Cik Ujang, S.H dan Lidyawati, S.Hut yang turut menyupport kegiatan ini. Selain itu, dirinya turut mengapresiasi dukungan dari Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Lahat, Taufiq M. Putra.

Bantuan tabung oksigen LSM Garda Nusantara ini, diterima langsung oleh Dirut RSUD Lahat dr. Erlinda melalui Humas Fery Agustiansyah, S.H dengan turut dibersamai Kasat Pol PP Fauzan Khoiri.

(Aan Kunchay)

Pos terkait