Euro 2020, Cik Ujang Jagokan Negara Ini Hingga Punya Tebakan Skor

wartabianglala.com – Kejuaraan sepak bola empat tahunan, UEFA Euro 2020, pastinya menyedot perhatian pencinta sepak bola tanah air di semua kalangan. Seperti biasa, para penggemar kulit bundar pun menyematkan dukungan terhadap tim dari negara yang dijagokan. Tidak terkecuali Bupati Lahat, Cik Ujang, S.H yang juga memiliki tim favorit pada kejuaraan akbar uni eropa ini.

Dibincangi seusai acara penerimaan bantuan dari PT KAI dan BPJS di Gedung Pertemuan Pemkab Lahat, Cik Ujang dengan bersemangat menyebutkan Italia sebagai negara favoritnya di ajang Euro 2020. Menurut pria yang memang diketahui hobi dengan olahraga sepak bola ini, Italia memiliki komponen tim yang bermutu di semua lini.

“Euro 2020, saya menjagokan Italia untuk menjadi juara. Di setiap lini para pemainnya memiliki kemampuan yang merata. Sehingga, permainannya begitu mengalir dan rapi dari belakang ke depan atau sebaliknya. Pastinya permainan Italia sangat bagus dan berkualitas di setiap lini,” ucap Cik Ujang. Senin (28/06/2020).

Sedikit bercanda, Cik Ujang mengatakan kostum biru yang dikenakan tim Italia juga selaras dengan warna kesukaannya.

“Warna kostumnya biru, saya suka. Bercahaya,” ujarnya sembari tertawa.

Italia yang berhasil mendulang poin sempurna di fase grup dan berhasil mengalahkan Austria di babak 16 besar, akan menghadapi tim kuat Belgia di babak perempat final. Untuk Italia VS Belgia, Cik Ujang juga sudah memiliki prediksi gol.

“Skor 2-1 untuk kemenangan Italia,” tandasnya bernada optimis.

(Aan Kunchay)

Pos terkait