Tanpa Pamrih, Jhopinks Futsal Akademi (JFA) Terus Asah Bakat Futsal Anak Muda Kabupaten Lahat

wartabianglala.com – Sebagai salah satu akademi yang melakukan pembinaan talenta muda di bidang olahraga futsal, Jhopinks Futsal Akademi (JFA) terus melakukan secara maksimal. Konsistensi kinerja para pengurus dan pelatih JFA dilakukan meski akademi ini tidak memungut biaya dari para binaannya.

Saat dibincangi pewarta di kediamannya, kawasan RD PJKA, Jhon Hendrik selaku pengelola JFA mengatakan bahwa saat ini sudah lebih dari 53 anak muda usia 10 s.d 18 tahun yang sudah bergabung. Menurutnya, saat ini masih dibuka dan menerima anggota baru.

“Yang Mau bergabung silakan, kita latihan bersama dlaam memperbaiki lagi skill dan teknik dalam bermain futsal,” ucapnya. Minggu (27/06/2021).

Lebih dari itu, Jhon juga mengatakan bahwa banyak dampak positif bagi generasi muda dalam berolahraga, khususnya futsal.

“Dengan Pembinaan yang kami lakukan akan berdampak positif buat generasi muda dengan berolah-raga futsal. Dekati futsal dan jauhi Narkoba,” ungkap John Hendrik.

Untuk saat ini, JFA menjadikan lapangan futsal JVC Sidodadi sebagai home base. Untuk jadwal latihan, setiap hari Minggu di pukul 13.30 WIB s.d selesai.

(Aan Kunchay)

Pos terkait