DSW PKS Sumsel Gelar Pembekalan Kesadaran Hukum dan Taujih Kemenangan di Lahat

wartabianglala.com – Dewan Syariah Wilayah (DSW) dan Bidang Kaderisasi (BK) Wilayah beserta Pengurus Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sumatera Selatan hadir di Kabupaten Lahat bersama pengurus DPTD PKS Pagar Alam dan Empat Lawang. Minggu (27/06/2021).

Kehadiran DSW PKS Sumsel yang dipimpin langsung oleh Ketua DSW PKS Sumsel, Ustadz Imam Mansyur, L.C, dalam rangka Road Show Pembekalan Kesadaran Hukum dan Arahan Menuju Cita-cita Kemenangan PKS 2024. Kegiatan dilangsungkan di Hotel Callista dengan menerapkan protokoler kesehatan ketat.

Ketua DPD PKS Lahat Feriyanto, S,Pd.I dalam sambutannya selaku tuan rumah, menyampaikan optimisme DPD PKS Lahat untuk meraih 5 kursi pada perhelatan Pileg 2024.

“InsyaAllah 2024 PKS Lahat menargetkan 5 Kursi. Semoga arahan pada acara hari ini menambah semangat kita untuk mewujudkan cita-cita PKS Kabupaten Lahat dan PKS Pagar Alam dan Empat Lawang pada kerja dan melayani masyarakat,” ucap pria yang akrab disapa Ustadz Faruq ini.

Ustadz Faruq juga berharap, PKS terus berkontribusi memberikan yang terbaik untuk bangsa dan negara.

“Semoga PKS terus memberi kontribusi terbaik bagi bangsa dan negara yang kita cintai bersama. Sebagaimana slogan kita, Terus Melayani dan Membela Rakyat,” pungkasnya.

(Aan Kunchay)

Pos terkait