Indahnya Berbagi, Dua Komunitas Mobil Sedan Bagikan Takjil

wartabianglala.com – Komunitas pecinta mobil di Kabupaten Lahat Sumatera Selatan yang tergabung dalam Sedan Sriwijaya Community Reborn (SSCR) bersama Baleno Car Community (BCC) Lahat dan Muara Enim menggelar bakti sosial pembagian takjil di sekitaran GOR Bukit Tunjuk Kabupaten Lahat. Pembagian takjil yang dilakukan di seputaran area GOR Bukit Tunjuk ini menyasar masyarakat dan pengendara yang melintas.

Dengan membawa sedikitnya 100 bungkus takjil, dua komunitas mobil sedan ini membagikan takjil berbuka puasa kepada para pemulung, kaum dhuafa, serta para pengendara. Ketua komunitas Sedan Sriwijaya Community Reborn (SSCR), Alan Budiansyah melalui Sekretaris Peri Yandesa, didampingi anggota Baleno Car Community (BCC) Muara Enim Rendi Wijaya mengatakan, selain untuk memupuk rasa solidaritas, kegiatan ini juga sebagai ajang silaturahmi antar sesama komunitas mobil yang ada di Bumi Seganti Setungguan maupun dari luar kota Lahat.

“Alhamdulillah kegiatan berbagi takjil hari ini berlangsung sukses. Kita bersama dengan komunitas BCC Lahat dan Muara Enim sama-sama bergerak membagikan takjil, sebagai ajang silaturahmi untuk memperkokoh soliditas dan solidaritas antar sesama komunitas mobil,” katanya, saat dibincangi disela-sela pembagian takjil, Minggu, (2/5).

Peri Yandesa juga mengatakan, kedepan komunitas mobil ini akan terus melakukan kegiatan-kegiatan sosial dan berbagi antar sesama, sebagai salah satu program yang akan terus digalakkan oleh komunitas mobil sedan SSCR yang baru di deklarasikan pada 20 Desember 2020 yang lalu ini.

“Harapan kami ya agar kegiatan-kegiatan sosial seperti ini akan terus bisa kami lakukan ditengah-tengah masyarakat. Apalagi di bulan Ramadhan seperti sekarang, memacu kita untuk terus berbagi, peduli terhadap sesama, dan terus melakukan hal-hal yang positif, karena itulah esensi dari Ramadhan yang sebenarnya,” tutupnya.

Usai membagikan takjil, kegiatan ini ditutup dengan Buka puasa bersama seluruh anggota SSCR dan BCC dalam suasana keakraban dan kekeluargaan.

(Red)

Pos terkait