Perkuat Sinergitas, DPC PKB Lahat Gelar Buka Bersama DPC Perempuan Bangsa

Lahat, Wartabianglala.com – Sebagai salah satu langkah memperkuat sinergitas, kapasitas dan kapabilitas bersama sayap partai, Dewan Pimpinan Cabang Partai Kebangkitan Bangsa (DPC PKB) Lahat, menggelar Buka Puasa bersama Dewan Pimpinan Cabang Perempuan Bangsa yang digelar di kantor PKB Lahat, jalan lingkar Desa Manggul Kabupaten Lahat. Pada Jum’at, 23 April 2021.

Dalam kegiatan ini, turut dihadiri Ketua DPC PKB Lahat Parisman, didampingi Sekretaris Andriansyah bersama Ketua DPC Perempuan Bangsa Wiwin Andaini, yang juga didampingi Sekretaris Hj.Yunani. Turut hadir anggota DPRD Lahat fraksi PKB Edwar serta seluruh kader dan simpatisan partai berlambang bola dunia, yang dikelilingi sembilan bintang tersebut.

Ketua Dewan Syura PKB Lahat KH. Shonhaji yang merupakan pimpinan pondok pesantren Abdurrohman Bunga Mas dalam tausiyahnya menyampaikan, agar seluruh kader PKB Lahat dapat meningkatkan iman dan taqwa di bulan suci Ramadhan.

“Momentum bulan Ramadhan ini, mari kita jadikan sebagai pelecut semangat untuk terus meningkatkan iman dan ketaqwaan kita kepada Allah SWT. Apalagi di bulan Ramadhan semua amal kebaikan yang kita lakukan dilipatgandakan nilainya disisi Allah SWT,” ajaknya.

Sementara itu, Ketua DPC PKB Lahat Parisman Melalui Sekretaris Andriansyah yang dibincangi disela-sela buka bersama ini mengatakan, selain untuk memperkuat kapasitas dan kapabilitas antar sayap partai, dalam kegiatan ini juga dilakukan pembukaan safari Ramadhan DPC PKB Lahat yang akan mulai berjalan mulai hari ini.

“Jadi selain Buka bersama, hari ini kami memulai Safari Ramadhan bersama seluruh keluarga besar PKB Lahat, yang dijadwalkan akan terus dilakukan selama bulan Ramadhan di masjid-masjid yang ada di Desa dalam Kabupaten Lahat. kata Andriansyah, Jumat, (23/4).

Ditambahkan Andriansyah, selain bertujuan untuk berbagi dan hadir ditengah-tengah masyarakat dalam masa pandemi, kegiatan ini juga bertujuan untuk terus menjaga tali silaturahmi PKB Lahat bersama masyarakat yang sudah terjalin baik selama ini.

“Kami berharap dengan safari Ramadhan ini dapat terus membangun dan memupuk rasa kebersamaan antara seluruh keluarga besar PKB Lahat dengan masyarakat,” sampainya.

(Redaksi)

Pos terkait