Gemapela Cabang Merapi Area Disahkan, Siap Turun ke Masyarakat

Lahat, wartabianglala.com – Gerakan Mahasiswa dan Pemuda Lahat (GEMAPELA) melakukan pelantikan kepengurusan cabang GEMAPELA Merapi Area di sektretariat umum Jl. Cempedak Bandar Jaya Lahat. Jum’at, (15/01/2021).

Dengan disahkan Surat Keputusan Pengurus Umum GEMAPELA Nomor 96/A/KPTS/01/2021 oleh M. Sundan Wijaya Bahari selaku Ketua Umum maka GEMAPELA Cabang Merapi Area resmi dilantik dan berkewajiban menjalankan ikrar pelantikan, AD dan ART serta aktif melakukan kegiatan sesuai dengan program kerja.

‚ÄúDengan dilantiknya GEMAPELA Cabang Merapi Area merupakan suatu hal yang sangat baik. Harapan saya untuk seluruh masyarakat khususnya para pemuda di Merapi Area dapat menerima dan mendukung kami. Kedepan saya akan berfokus membawa gerakan ini pada aspek permasalahan lingkungan dan sosial. Ungkap Ketua Cabang GEMAPELA Merapi Area, Dimas Rahmatullah. Jum’at (15/01/2021).

Sedangkan itu Kabid OKK mewakili ketua umum berharap dengan dilantiknya kepengurusan Cabang Merapi Area ini, bisa menjadi wadah untuk mengorganisir mahasiswa dan pemuda Merapi Area untuk berintegrasi dalam memahami akan fungsinya maupun memecahkan masalah lingkungan sosial kemasyarakatan. Mengingat fungsi perkumpulan ini salah satunya adalah menghimpun keikutsertaan dan memperjuangkan aspirasi rakyat dalam perumusan dan penetapan kebijakan pemerintah Daerah. Ungkap, Belly Apriansyah Kabid OKK GEMAPELA.

Pelantikan Pengurus Cabang GEMAPELA akan dilakukan diseluruh wilayah Kabupaten Lahat yang sudah memenuhi syarat termasuk Cabang Merapi Area. Saat ini sudah ada dua cabang GEMAPELA yang sudah dilantik yaitu Pseksu dan Merapi Area serta selanjutnya akan melantik kepengurusam cabang persiapan lainnya.

Penulis: Armando DP

Pos terkait