Aksi Tim Walet, Pemilik 9 Paket Sabu Digelandang ke Mapolres Lahat

Lahat, wartabianglala.com – Pengedar narkoba di wilayah hukum Kepolisian Resor (Polres) Lahat kembali diungkap Tim Walet Satuan Reserse Narkoba (Satreskoba) Polres Lahat.

Hal itu dikatakan Kapolres Lahat, AKBP Achmad Gusti Hartono SIK didampingi Kasat Reskoba, AKP Zulfikar SH melalui Kasubag Humas, Iptu Hidayat dan Baur Humas Aiptu Lispono SH kepada media ini. Jum’at (15/1/2021).

Lispono mengungkapkan penangkapan tersangka pengedar narkoba jenis sabu, W (36) warga Kelurahan Pagar Agung berawal dari informasi masyarakat bahwa di rumah W sering dijadikan lokasi transaksi narkotika.

“Mendapat informasi itu Tim Walet langsung gerak cepat lakukan lidik dan pada Rabu 13 Januari 2021 sekira jam 17.45 Wib tersangka W berhasil diamankan saat berada di dalam rumahnya,” sambung Lispono.

Disaat Tim Walet mengeledah, ditemukan barang bukti berupa sembilan paket kecil serbuk kristal putih terbungkus plastik klip transparan diduga narkotika jenis sabu seberat bruto 1,23 gram dan satu unit timbangan digital warna hitam.

Kemudian Tim juga mendapatkan satu batang pipet plastik yang ujungnya telah diruncingi yang ditemukan petugas dibawah kotak yang berada diruang dapur rumah tersangka. Dan, semua barang bukti yang ditemukan Tim itu itu diakui oleh tersangka adalah miliknya yang akan dijual kembali.

“Untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut, tersangka W berikut semua barang bukti dibawa ke Mapolres Lahat,” pungkas Lispono.

SMSI – Aan Kunchay

Pos terkait