Wujudkan Ketahanan Pangan, Dandim 0405 Lahat Lakukan Penanaman Buah Nanas

Lahat, wartabianglala.com, Ditengah penyebaran Covid-19, guna tercukupinya kebutuhan di bidang swasembada pangan di Wilayah Kodim 0405/Lahat, Hari ini Dandim 0405/Lahat Letkol Shawaf Al Amien S.E.,M.SI Bersama dengan ibu ketua persit candra kirana cabang XVI melakukan menanam bibit buah Nanas guna ketahanan pangan di kodim 0405/Lahat.

Menurut Dandim 0405/Lahat Letkol Kav Shawaf Al-Amien S.E.,M.SI menjelaskan bahwa menanam bibit nanas ini merupakan salah satu cara TNI AD untuk ketahanan pangan di kodim 0405/Lahat seperti kegiatan pagi hari ini untuk menanam bibit buah nanas.

” Di harapkan dapat di ikuti oleh jajaran danramil supaya bisa memanfaatkan lahan yang ada di sekitar untuk di tanamkan buah ataupun sayur untuk ketahanan pangan di koramil masing-masing”kata Dandim 0405/Lahat.

Menanam ini pemanfaatan lahan melalui program ketahanan pangan dengan menanam buah Nanas tersebut dilakukan di Makodim 0405/Lahat.

” Penanaman buah nanas merupakan kegiatan ketahanan pangan dalam rangka mendukung program Komando atas dalam masa menghadapi Pandemi virus Covid-19 yang masih belum berakhir ini”.ujar Dandim.

(Prima)

Pos terkait