Guna Menjaga Kesehatan dan Kebugaran Tubuh di Masa Pandemi, Dandim 0405 Lahat Ajak Anggota Olahraga

Lahat, wartabianglala.com – Sebelum melaksakan Kegiatan Aktivasi Sehari-hari, Anggota Kodim 0405 Lahat Melalui Koramil 405-02/Merapi, melaksanakan apel pagi dilanjutkan olah raga bola volly bersama di lapangan volly Desa Arahan Kecamatan Merapi Timur. Kamis (07/01).

Kegaiatan ini merupakan kegiatan anggota Koramil untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh anggota dalam masa Covid-19. Olahraga bersama langsung dipimpin oleh Dandim 0405 Lahat Letkol Kav Shawaf Al-Amien SE, diwakili oleh Danramil 405/02 Merapi Kapten Inf Sudarno.

Dalam apel Danramil 405-02/Merapi, Kapten inf Sudarno nenekankan kepada para angotanya itu selalu menerapkan Protokol kesehatan Covid 19 di wilayahnya dan jangan lupa untuk melalukan kegiatan berolahraga secara rutin, agar tetap sehat.

” Saya selalu berpesan kepada Anggota saya danĀ  juga masyarakat untuk patuhi Protokol Kesehatan Covid-19, dengan 3M (Mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak).” kata Kapten Inf Sudarno

Usai memberikan arahan kepada anggota sebelum melakukan Aktivitas sebagai Anggota Babinsa, Darnamil 405/02 Merapi ajak Anggota lakukan kegiatan olahraga bersama.

” Setelah memberikan arahan, kami melaksanakan olahraga bersama bermain Bola Volly, Kegiatan ini dilakukan untuk tetap menjaga kesehatan tubuh bagi para anggota Koramil 405-02/Merapi.” ucap Danramil.

(Prima)

Pos terkait