Jelang Pelantikan, Pengurus PDPM Lahat Silaturahmi dengan Kapolres

Lahat, wartabianglala.com – Menjelang pelantikan yang akan dilaksanakan pada tanggal 11 Januari 2021, perwakilan pengurus Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah (PDPM) Lahat menyambangi Mapolres Lahat guna bersilaturahmi dengan Kapolres Lahat, AKBP Ahmad Gusti Hartono, S.I.K. Selasa (29/12/2020).

Kehadiran pengurus PDPM Lahat yang dipimpin langsung oleh Ketua PDPM Lahat Emil Asy Ary, disambut hangat oleh Kapolres Lahat di ruang kerjanya. Pertemuan dengan menerapkan protokol kesehatan ini begitu cair dengan keramahan yang ditunjukkan kedua belah pihak.

Emil Asy Ary dalam kesempatan ini menyatakan bahwa PDPM Lahat siap mendukung program yang dijalankan Polres Lahat sekaligus bekerjasama dalam beberapa program.

“Ada beberapa program yang sudah kami canangkan yang nantinya kita harapkan kerjasama dari Polres Lahat. Kami dari PDPM Lahat juga siap mendukung program dari Polres Lahat. Yang pasti adanya silaturahmi hari ini sebagai pembuka perkenalan dan menjadi pintu kebaikan bagi sesama,” ucap Emil Asy Ary.

Pengurus PDPM Lahat menyampaikan program PDPM Lahat ke depan sekaligus menyatakan kesiapan mendukung program Polres Lahat

Lebih lanjut Emil Asy Ary juga memastikan dalam pelaksanaan pelantikan pengurus PDPM Lahat 2020 – 2024 nantinya akan menerapkan Protkes secara ketat.

“Di sini juga kami menyampaikan bahwa nantinya dalam pelaksanaan pelantikan yang rencananya dilaksanakan di Hotel Grand Zuri Lahat, akan menerapkan protokol kesehatan secara ketat. Bahkan kami juga sudah mengurangi jumlah audiens yang diundang,” ucapnya.

Kapolres Lahat AKBP Ahmad Gusti Hartono menyambut baik niatan pengurus PDPM Lahat. Tidak lupa dirinya mengimbau agar kiranya penerapan Protkes memang diutamakan untuk saat ini.

“Insyaallah silaturahmi ini akan kita lanjutkan ke depannya. Terima kasih atas ajakannya untuk keterlibatan Polres Lahat dalam program-program PDPM Lahat. Terkait pelantikan terima kasih undangannya, jangan lupa menerapkan Prokes, kalau bisa diupayakan secara virtual pelantikannya,” ungkapnya.

Aan Kunchay

Pos terkait