H. Hamdi Arsal Dilantik Sebagai Pimpinan Baznas Lahat 2020-2025

Lahat, wartabianglala.com – Bupati Lahat, Cik Ujang, SH, melantik Pimpinan Badan Amal Zakat (BAZNAS) Kabupaten Lahat periode 2020- 2025. Prosesi pelantikan tersebut digelar di ruang Op Room Pemkab Lahat, dan dihadiri Wakil Bupati Lahat, Asisten I, Kajari Lahat, Kapolres yang diwakili, Jajaran SKPD Lingkup Lahat dan jajaran pengurus Baznas Kabupaten Lahhat berserta para undangan. Selasa (29/12).

Adapun Pimpinan Baznas Kabupaten Lahat yang dilantik periode 2020- 2025 sebagai berikut :

1.H.Hamdi Arsal,S. Pd. I
Ketua Baznas Lahat.

2. H.M. Nashir Syakni, S.Ag
Wakil Ketua Satu

3. Drs. H.M. Rusli Mansur, SH, MHI.
Wakil Ketua Dua.

4.H. Khaidir Rusmi, $.Pd., M.Si

Wakil Ketua Tiga

5. H. Hasnul Basri, SH, MM.
Wakil Ketua Empat

Sambutan Ketua BAZNAS Kabupaten Lahat H. Hamdi Arsal, Spd.I, mengungkapkan setelah pelantikan ini, pihaknya akan segera melakukan konsolidasi dan berbena bersama 4 Wakil Ketua yang baru saja di lantik oleh Bupati Lahat.

“Dalam kesempatan ini kami memohon dukunganya kepada Pemerintahan Kabupaten Lahat, dan semua lapisan masyatakat guna mendukung program- program Baznas Kabupaten Lahat kedepanya agar lebih maju lagi dan Bercahaya,” tuturnya.

Sementara arahan Bupati Lahat, Cik Ujang, SH, mengucapkan selamat atas dilantiknya Pimpinan dan pengurus BAZNAS Kabupaten Lahat mudah-mudahan di kepengurusan yang baru ini upaya semua guna meningkatkan derajat dan kualitas kehidupan masyarakat Kabupaten Lahat dapat tercapai.

“Saya berharap kepada pengurus yang baru untuk dapat menjalankan tugas ini dengan profesional amanah dan penuh tanggung jawab sehingga apa yang menjadi tugas pokok serta fungsi dapat berjalan dengan baik dengan komitmen yang kuat dalam memajukan organisasi ke arah yang lebih baik,” katanya.

Menurut Bupati Lahat dalam sambutan melanjutkan, ini merupakan kesempatan yang tepat untuk menyusun rencana program kerja supaya terarah dan terkoordinasi dengan baik karena sebagai suatu organisasi yang dipandang strategis dalam mendukung peningkatan derajat sosial dalam setiap kehidupan masyarakat diharapkan mampu untuk berperan aktif dalam membantu program pembangunan Pemerintah Daerah.

“Saya berpesan kepada pengurus BAZNAS yang baru saja dilantik agar melalui program kerja 5 tahun kedepan untuk senantiasa lebih meningkatkan kualitas kinerja pembinaan bagi seluruh pengurus dan juga saya harap potensi Zakat bisa dimaksimalkan dengan baik,” Pesannya.

SMSI РGanda 

Pos terkait