Kapolres Pimpin Penyerahan Penghargaan Kapolda Sumsel, Berikut Nama-namanya

Lahat, wartabianglala.com – Bertempat di halaman Mapolres Lahat, tepat di pukul 07.30 WIB pada hari ini, Senin (28/12/2020), Kapolres Lahat AKBP Achmad Gusti Hartono, S.I.K, memimpin apel penyerahan penghargaan Kapolda Sumsel kepada personel Polres Lahat dan kepada masyarakat, serta pemerintahan yang berjasa untuk kemajuan Polri, khususnya Polres Lahat.

Dalam amanatnya Kapolres Lahat, mewakili ananat Kapolda Sumsel Irjen Pol. Prof. dr. Eko Indra Heri S. M.M mengucapkan banyak terima kasih yang sebesar-besarnya kepada masyarakat dan pemerintahan yang telah berpartisipasi kepada Polri untuk kemajuan dan pengembangan organisasi terutama Polres Lahat serta anggota yang berdedikasi tinggi di bidang fungsi masing-masing.

“Pemberian penghargaan dan reward diharapkan dapat memotivasi kepada masyarakat yang lain dan kepada personel Polres Lahat agar meningkatkan kinerja lebih baik lagi,” ungkap AKBP Ahmad Gusti Hartono.

Adapun masyarakat , pemerintahan dan personel Polres Lahat yang mendapatkan penghargaan dan reward sesuai keputusan Kapolda Sumsel Nomor: kep/670/XII/2020 tanggal 2 desember 2020 adalah sebagai berikut:

– Suprianto, Erawan Wijaya (Ahai), Fatah (Apiang), Leman, Susiawan, Wagimin dan Amat Ependi yang berpartisipasi dalam pemberian sembako dan obat-obatan kepada masyarakat yang terdampak Pandemi Covid-19, serta masyarakat korban kebakaran Pasar Bawah, serta pelaksanaan pembentukan Kampung Tangkal Covid-19 di Kabupaten Lahat.

– Sapto Setio Budi, Beny Satriadi, Fikri, Candri, Nokta Sutriansyah, Dwi Ismail, Rangga Dwi Saputra, Ari Saluansyah, Wulandari, dan Roni Wahyuni personel Polres Lahat yang berdedikasi tinggi dalam pelaksanaan tugas untuk kemajuan Polres Lahat di bidang fungsi masing-masing.

Dalam kesempatan ini, tak lupa Kapolres Lahat beserta PJU memberikan ucapan selamat kepada masyarakat, wakil pemerintahan, dan personel Polres Lahat kemudian dilanjutkan dengan foto bersama.

Kegiatan tersebut turut diikuti oleh Waka Polres Lahat Kompol Josy Andrianto, S.St,. M.M, Kabag Ops. Res Lahat Kompol Sunarso, S.H, Kabag sumda polres lahat Kompol M. Nuh, S.H, Kabag Ren Polres Lahat Kompol Soerahmad, Para Kasat fungsional, Kapolsek dan perwira Polres Lahat serta perwakilan anggota dan masyarakat yang mendapatkan penghargaan. Selama kegiatan berlangsung situasi aman terkendali.

Aan Kunchay

Pos terkait